#3

64 9 2
                                    

WARNING!!!

NC DETECTED!!! 18++

DIHARAP KEBIJAKAN DALAM

MEMBACA

"Kemana sebenarnya anak itu?!" Ucap Taehyung kesal.

Ia membuka alat pelacak di Uphonenya. Sebelumnya ia sudah memasukan ID Hyera.

"Apa yang ia lakukan disana sebenarnya?!" Keluh Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang ia lakukan disana sebenarnya?!" Keluh Taehyung.

***

"Naiklah!"

Taehyung membukakan pintu taksi untuk Hyera. Hyera masuk lalu disusul Taehyung.

"Ahjussi, tolong pergi ke Gangnam." Ucap Taehyung.

"Baik."

Hyera kaget. Matanya membesar dua kali lipat dari sebelumnya. Ia menatap Taehyung. Taehyung mengabaikannya.

Hyeya💕                                                

New Message

Tertera di layar Uphone Taehyung. Ia membukanya.

Hyeya💕

Hya!!

Kenapa kita pergi ke Gangnam?

Villaku bukan disana

Siapa bilang kita akan kembali ke Villamu?

Malam ini kita menginap di Apartemenku


Hyera menatap kaget layar Uphonenya. Ia melirik Taehyung. Taehyung hanya tersenyum saat Hyera memberikan tatapan.

***

"Hya! Bagaimana bisa hanya ada satu ranjang disini?!" Bentak Hyera.

"Ini kamarku, kau bisa tidur di Sofa di ruang tamu" balasnya.

"Dia yang membawaku kesini, tapi dia memperlakukan tamunya dengan sangat buruk" gumam Hyera kecil.

"Hyera-ya. Apa kau ingin tidur berdua denganku?" Ejek Taehyung.

Ia mendorong Hyera. Lalu memojokkannya di dinding. Ia mendekatkan wajahnya. Hyera reflek memejamkan matanya.

"Apa.. sebegitu munafiknya dirimu ini?" Tanyanya. Ia menjauhkan wajahnya. "Pakailah kamarnya, dilemari ada beberapa kemeja. Gunakanlah untuk malam ini."

Taehyung pergi meninggalkan Hyera. Munafik? Apa maksudnya? Hyera mengambil kemeja putih dilemari Taehyung. Lalu pergi mandi.

"Hyung, Hyera ada bersamaku. Berhentilah khawatir berlebihan seperti itu. Aku tutup teleponnya" Ucap Taehyung pada seseorang lewat Uphonenya.

EX [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang