#7

49 4 1
                                    

Beub Beub Squad (7)

You've been Invited to this Group.

Tertera notif dikedua Uphone pengantin baru itu. Jin memasukinya sedangkan Hyejin ingin memastikan dulu Group apa sebenarnya itu.

Jin Joined the Group

NJ : Cie Nikah

JH : Cie udh sah.

TH : Cie udah ga jomblo

YG : 2

JN : Hya! Kalian teman teman adikku. Kemarilah akan aku beri kalian pelajaran.

NJ : Paling pelajarannya makan lagi. Yg menang dapet hadiah kan?

JN : Pintar. Kau memang sangat pintar. Cepatlah ini sangat spesial.

JH : Dia menyuruh kita untuk cepat karena ingin cepat cepat melakukan malam pertama. Berapa ronde Hyung?

JN : HYA!!

Yoongi removed Jin from the Group

NJ : njirr

JH : ㅋㅋㅋㅋㅋ

YG : Berisik -_

"Jimin-ah ayo ikut. Jin Hyung memanggil kita." Ucap Hoseok.

"Ohh.. duluan saja. Aku akan menyusul."

Jimin berlari meninggalkan yang lainnya. Taehyung mengikutinya.

***

Mereka berciuman dibawah langit malam yang berkilauan karena kembang api. Taehyung membeku melihatnya. Melihat wanita yang masih ia cintai berada dalam pelukan orang lain. Berciuman dengan orang lain.

Tidak kuat melihatnya Taehyung pergi meninggalkan mereka. Dengan hati yang sakit. Dengan air mata yang mulai turun karena matanya sudah tidak bisa lagi menampungya.

Jimin menarik wajahnya pelan. Ia membuka matanya. Hyerapun membukanya perlahan. Mereka bertatapan. Jimin menempatkan dahinya pada dahi Hyera. Hyera menutup matanya.

***

"Taehyung-ssi kau dimana?" Panggil Hoseok pada Uphonenya.

"Entahlah... Kapal ini besar, aku tidak tahu dimana letak sebenarnya aku sekarang."

"Hya! Kau mabuk? Tunggulah, aku akan kesana. Bisa kau jelaskan dimana letakmu sekarang?"

"Ohh.... ada banyak air disini. Sampanye, Wine dan lainnya. Sangat enak." Taehyung menutup teleponya.

Hoseok berlari. Mencari Taehyung diseluruh pelosok kapal.

"Taehyung-ssi... Gwenchana?" Tanya seorang wanita.

"Siapa kau?" Tanyanya lesu.

"... kau harus beristirahat. Ikutlah aku akan membawamu ke kamar." Taehyung dituntun wanita itu.

***

Pagi yang cerah datang. Pagi indah dikelilingin laut biru dengan pasir putih. Para tamu telah disuguhi sarapan enak pagi ini. Menu spesial dari Chef Jin.

Hyera bangun dan mendapati dirinya sudah terbaring dikasur. Kasur besar nan nyaman beserta ruangan yang besar, khusus tamu VIP.

Ia hanya memakai kemeja putih. Kemeja putih kebesaran. Pastinya ada dalaman yang melingkar ditubuhnya. Diselimuti selimut, ia menarik seluruhnya untuk menutupi dirinya. Selimutnya ditarik paksa dari arah berlawanan.

EX [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang