;fourteen;

8.3K 1.3K 8
                                    

Semenjak kejadian semalem, gue jadi shy shy shy kalo ketemu kak Taeyong.

duh si mama.

anak perawanmu ini lagi genit.

mweheheh.

gue dari jam 6 pagi lagi nyoba ngegambar grafis buat baju gitu.

belom mandi masih pake piyama pink semalem hehe.

bodo amat belom pada bangun ini.

gue duduk dengan damai di tempat biasa suka pada ngumpul sama kakek kemaren.

gue nyoba satu buat Jisung dulu

tapi gue ragu.

bodo amat deh ya save aja siapa tau kepake buat yang lain.

tapi bukan nge lanjutin buat yang laen gue malah buka youtube stalk drama pagi pagi

😭😭😭

wifi kenceng sangat

gabisa diganggu gugat.

"kenapa lee jongsuk makin ganteng ih yaallah."

tangan gue udah gregetan nunjuk nunjuk layar laptop sambil senyum ga kekontrol kek orang gila beneran.

"Pagi pagi itu olahraga bukannya mantengin di layar laptop terus senyum kaya orang gila."

Gue nutup sedikit layar laptop gue disana ada kak Taeyong, alah kenapa ada udah bangun si.

"Mantengin laptop juga ada manfaatnya, emangnya gamau gue bikinin baju apa."

Kak Taeyong ninggalin itu tempat yang tadi dia berdiri.

"Eh kesayangan aa ten udah bangun."

"Pagi kak ten."

"Aduh bidadari jangan senyum dong nanti aa salting."

Terserah lo aja kak ten.

"Halo bidadari duh rajin bener bangun pagi-pagi."

"Pagi kak Hansol."

Gue ngelambain tangan kesemua yang udah bangun satu persatu.

sedangkan gue masih mantengin oppa di layar laptop.

"Kirain lagi buat desain baju."

Gue buru buru nengok ngedapetin ka Rowoon yang masih ganteng walaupun baru bangun tidur.

"Aku udah buat kok ka tapi satu doang buat Jisung."

"Yaudah gapapa nanti diusahain bikin yang banyak biar tinggal diwarnain oke." Kak Rowoon senyum sambil ngacak rambut gue.

omg.

jadi

dia nginep disini.

aduh.

"Gue balik dulu ya hyung nanti sore gue dateng." kak Rowoon udah berdiri dan udah salaman sama kak Taeil.

"Tiati woon."

Kak Taeil udah senyum ke kak Rowoon gue mah udah nutup itu laptop.

"Kamu gamau makan?"

Gue noleh ke kak Taeil cepet

"Kita delivery?"

"Kaga, kita mau masak ayo kedapur tinggalin oppanya dulu."

gue langsung lari ke dapur samperin kak Taeil.

Tapi beberapa langkah gue lari, ada suara pencetan bel.

"Rowoon balik lagi tuh, ada yang ketinggalan." Hansol menaikkan sebelah alisnya sambil menunjuk pintu.

"Bukain yang paling deket pintu." Kun menunjuk dirinya sendiri pas Doyoung ngomong kaya gitu.

"Gue? yah kenapa gue gak ah mager mau boboan aja." Kun malah menidurkan dirinya di sofa.

"Eh kesian itu si Rowoon cepetan gak." Doyoung menunjuk pintu namun arah matanya tetep kepada Kun yang bener bener deket pintu.

"Hyung, demi nama baik gue. gue beneran mager yawla." Kun menutupi mukanya dengan bantal.

"Jadi gak ada yang mau bukain pintu?" Doyoung menatap satu persatu, semua orang yang ada di ruang tamu.

Doyoung menjentikan jari, "Oke kalo gitu, berarti (Y/N) kriterianya gak ada dimari semua."

Doyoung mulai melangkahkan kakinya namun, semua yanh berada di ruang tamu ikutan berdiri membuat Doyoung harus menghentikan langkahnya.

"Apa? mau berebutan bukain pintu? gausah, kalian telat. duduk aja sana." Doyoung kembali melangkahkan kakinya dan meraih gagang pintu.

Doyoung mematikan interkom yang menyala dan membukakan pintu.

"Oh, hyung annyeonghaseo."

Doyoung mundur selangkah dan menatap lawan bicaranya. "Jangan bilang ini tamu yang dibilang kakek."

---

HALLO YEOREBUN I'M COMEBACK IHIWW

MAAF YAA AKU SEDANG TERKENA
WRITER-BLOCK DAN MENCOBA BUAT KARYA TERBARU😭

SELAMAT MEMBACA♡

kerumah kakek; nct [completed✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang