Kalian pasti pernah membayangkan, apa yang terjadi kalau kita masuk ke sebuah dimensi lain, atau sebatas masuk kesebuah film bergenre fantasy.
Kalau kalian menemukan sebuah benda aneh disuatu tempat, yang merupakan portal kedunia lain, apakah kalian akan masuk?
Atau kalian hanya akan menghiraukannya, seolah olah benda itu tidak pernah ada disana?
Tapi bisa saja, kalau ternyata kalian benar-benar terpilih, kalian akan ditarik masuk kedalam dunia itu, tidak peduli apa yang sedang kalian lakukan, entah saat kalian sedang tidur, dan saat kalian bangun, kalian sudah berada ditempat yang tidak kalian kenal sama sekali.
Atau bahkan mungkin saat kalian sedang mandi yang artinya kalian sedang tidak mengenakan busana meskipun itu hanyalah sehelai kain.
Jadi, seandainya kalian dalam posisiku, apa yang akan kalian lakukan?
Karena aku akan masuk kedalam portal misterius itu.
Dan inilah kisahku.
#####
Yey, akhirnya aku bisa bikin prolog. Sebenarnya aku mulai bikin cerita udah dari sd, tapi gak ada satupun dari mereka yang aku sebarkan, jadi sampai sekarang mereka semua masih terjebak didalam buku tulisku yang kini sudah tidak tahu lagi ada dimana. Dan semua cerita yang kubuat tidak ada prolognya.
Jadi buat bisa bikin prolog pendek kayak gini aja rasanya udah bangga banget.
Ya biarlah.
Terimakasih banyak yang udah baca the three queen, baik itu yang aku unpublish kemarin atau the three queen yang sekarang.
Apalagi buat yang udah pada vote. Itu merupakan kebanggaan tersendiri buatku.
Aku ngerasa lucu sekaligus seneng sama orang yang udah mengevote semua dari chapter ku. Lucu karena ngerasa aneh ada orang nge vote cerita gaje kayak gini. Seneng karena ternyata ada orang yang benar-benar membaca ceritaku.
Aku ngerasa lucu-seneng banget pas ngeliat ada orang yang nge vote chapter permintaan maafku soal unpublish cerita.
Makasih ㄟ(≧◇≦)ㄏ
KAMU SEDANG MEMBACA
The Three Queen
Fantasy[Update when i feel like it. So don't expect much to this story. And my story is a little sucks 'cause i just writing to kill my boredom. But if you like, here's my story] (P.s) ceritanya pake bahasa Indonesia. Yang diatas hanya merupakan keisengan...