Ada 17+tpi dikit... Yg masih kecil gk boleh... Tpi klo misal maksa yg udah aku gk bisa nahan nahan.
.............
"Woa.... Apa benar ini aku"
"Ne... Itu kau sayang"ucap wanita paruh baya
"Eomma kau mengagetkan ku... "
"Sayang... Baju ini ternyata pas untuk mu walau tanpa pengukuran tubuh mu"
"Tentu... Nyo. Kim itu sangat pintar memilih nya... "Ucap pria paruh baya yg kini ada di antara sooji dan ibu nya.
"Ayah... "
"Ne... Sayang ayo... Calon mu sudah menunggu mu di altar. "
"Ayah... Apa benar aku sekarang menikah... Aku sangat tak percaya... Di usi..... "Sooji tak melanjutkan perkataan nya, karena tiba tiba seorang laki laki paruh baya yg menghampiri mereka.
"Kalian... Kenapa di sini saja ayo... Semua sudah menunggu dan kau cantik sekali dengan gaun itu"ucap pria itu
"Gomawo.... Sst"
"Panggil aku ayah ne... Sekarang aku pun ayah mu"
"Ne".
............
Pernikahan pun telah usai... Janji saklar pernikahan pun telah di ucapkan ...mereka bertepuk tangan dan banyak orang yg menyuruh pasangan tersebut berciuman.
"Em... Apakah aku harus mencium mu gadis kecil"
"Huh... Om... Cepat lah lakukan tugas mu.... "
"Cium aku.. "
"Ow... Kau ternyata tidak polos gadis kecil"
"Heh.. Om cepat lakukan tugas mu semua orang sedang memperhatikan kita... Atau... Em... Apakah kau tidak bisa berciuman"cibir sooji
"Kau menantangku nona kecil"ucap myungsoo yg mulai mendekatkan wajah nya dan mempersatukan bibir mereka... Saat sooji akan menjauhkan bibir nya dengan bibir myungsoo... Myungsoo malah menahan tengkuk sooji... Sembarian mulai melumat bibir ranum sooji.
1 menit
2menit
3 menit.
"Myung kau bisa melanjutkan nya di kamar mu"terdengar suara ayah myungsoo dengan tawaan orang orang di sana... Dan seketika myungsoo menjauhakan tautan bibir mereka, dan tersenyum kikuk.
"Huh.. Huuhh"
"Kenapa? Bukan nya tadi kau yg menantang ku"
"Kau om... Kau mau membunuh ku secara perlahan hah"marah sooji.
"Wow.. Wow.. Wow... Ada apa dengan nona kecil.. Bukan nya kau tadi menantang ku... Huh"
"Heh... Om mesum... Seharus nya kau memikirkan perasaan istri pertama mu bodoh"
"Astaga kau benar.... Aku lupa jia... "Ucap myungsoo sambil meninggal kan sooji
"Dasar om om mesum huh. "
Pesta pun selesai ,sepanjang acara sooji dan myungsoo salalu berdampingan..walau terkadang myungsoo pergi untuk melihat kondisi jia istri pertama nya...
"Sayang kalian bisa ke kamar"ucap ibu myungsoo
"Iya... Pokok nya buat kan cucu untuku ne... "Ujar ayah myungsoo
"Ne ayah"ucap myungsoo
.........
Di kamar.