Big Thanks!

517 53 8
                                    

Akhirnya Season 2 fanfiksi Jearmin Highschool AU selesai juga!

Dengan part ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih buat yang sudah voment, terutama untuk @VictorGrainbow karena sudah mendukung cerita ini dengan sepenuh hati ^_^ bikin saya jadi semangat untuk update dan ingin menuliskan yang terbaik untuk cerita ini.

Season 2 saya selesaikan sampai di sini, karena plot berikutnya sudah gak sesuai dengan temanya; perpisahan. Selain itu, JDDM ini memang ceritanya agak serius. Bisa dibilang saya sendiri kadang ikut sedih selesai menulis chapternya, terutama di chapter Lagu Cinta. Chapter itu benar-benar bikin saya depresi (pasrah aja deh kalau dikatain baper atau lebay).

Bisa dibilang saya gak terlalu nyaman menggambarkan Jearmin secara mellow karena hubungan canon mereka sendiri di animenya baru sebatas friendship dan bromance yang sangat kental dengan respek & deep trust (fondasi dasar cinta yang sehat) yang perlahan dibangun sesuai dengan perkembangan cerita dan karakteristik Jean dan Armin (ini sangat briliant, btw). Ini juga salah satu alasan kenapa aku sangat suka dengan Jearmin, karena keduanya berkembang bersama seiring dengan progress cerita baik secara individu maupun sebagai duo brainy boys AOT calon pengganti Erwin Smith.

Oke, sebagai penutup, anggap saja AMV ini sebagai ending credit.

Jangan Dekat-Dekat, Maho!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang