author pov
"eh eh nanti ada guru baru katanya!"
"oh ya?"
"iya ra. guru matematika, masih muda, ganteng katanyaa omaigatt gua gasabarr anj!"
"bodoamat som, biarpun guru itu ganteng atau masih muda atau apalah gua bakal benci sm yg namanya guru matematika!"
"yakin?? alah omdo palingan"
"ga tuh. lo kan tau sendiri gue paling anti sama yg namanya matematika"
"yakinn???"
"iya somii"
"yaudah deh hihi"
"dih ngapa lo?"
"gapapa"
"eh gua tdr dulu ya som, ntr kalo dh bel bangunin, ok?"
"iya"
~~~
"MIN HAERA!" teriak seseorang sambil mukul meja haera keknya.
yaps! itu nama gue guys, nama gue Min Haera dan yg tadi bilang katanya ada guru baru itu temen gue namanya Jeon Somi.
"eh? apaansi som?! aduhh lo tuh kalo bangunin gue gausah ngebentak gitu juga kali-- eh? bu cl?"
bu CL itu wali kelas haera, dia itu galak banget
"APA KAMU?! MASIH PAGI UDAH TIDUR! TIDUR JAM BRP KAMU SEMALEM?! HAH?!"
"jam set12 bu" kata haera sambil nunduk.
"APA?!! ANAK SEKOLAH KOK TIDURNYA MALEM2 BANGET SIH! ANK SEKOLAH ITU KALO TIDUR JAM 9 BUKAN JAM SET12!!!"
aduhh berisik bat si ni guru ahh!
"iya bu maap" jawab haera santai.
"cepet berdiri di depan! angkat kaki jewer telinga!"
"iya bu" jalan kedepan
haera pun mau gak mau jalan kedepan, pas haera liat didepan ternyata ada orang. dia pake kacamata, masih muda, dan bawa buku2 pelajaran, mungkin dia guru baru yg dibilang somi kali. gue berdiri dah tuh disamping orang itu, ga deket kok. terus dia tiba2 berdehem(?)
"ekhem"
dih ni orang ngapa lagih? gajelas banget sih
"ok anak2 kalian tau kan kalo pak kyuhyun guru matematika kalian itu udah pindah?" kata bu cl
"tauu buu" jawab sekelas
"nah ini adalah guru matematika baru kalian, silahkan perkenalkan diri pak"
"ah iya bu" kata guru baru sambil maju
"perkenalkan nama saya Park Jimin kalian bisa panggil saya park ssaem, pak park, pak jimin, mr.park, ka jimin"
ka jimin? gabanget lah ya. pengen banget dipanggil kak ewh
"terserah kalian sih mau panggil apa hehe" lanjut dia senyum.
"AAAA!!!" iya ini teriakan cewe2 alay yg keknya gapernah ngeliat cogan.
eh? apa? cogan? auah.
dan si somi juga ikut2an teriak-_-
"apasih kalian ini?! teriak2 gajelas. DIAM!" kata bu cl.
semua ank2 cewe langsung pada diem
"ok ada yang ingin ditanyakan tentang saya?"
"pak udah punya ank belom?" -cewe1
"bapak kok ganteng sih?" -cewe2
KAMU SEDANG MEMBACA
Math Teacher; pjm
Fanfiction"dimana-mana mah guru mtk itu nyebelin, tapi kalo yg ini mah nyayangin hehe" -min haera