13

2.5K 163 20
                                    

skip ceritanya ini udh bel pulsek

jadi daritadi pas abis istirahat kan haera olahraga trs keseleo trs ke uks kn?:v

nah sampe pulang ini pun haera tetep di uks, mayan gak belajar hwhw:3

sama pak jimin juga nungguin haera, ehe.

pak jimin bela-belain gak ngajar demi nemenin haera, padahal haera udah nyuruh pak jimin buat ngajar tapi pak jimin nya malah gamau.

sampe beberapa kali haera ngebujuk pak jimin buat ngajar akhirnya pak jimin mau dah tuh, ett.. tapi tunggu dulu, pak jimin abis ke kelasnya malah balik lagi ke uks. goblok emang:)

pak jimin ke kelas cuma ngasih soal doang trs balik lagi. yaudahlah serah dia.

ok ini udh bel pulang drtd, pak jimin nuntun haera ke kls. diliatin? sudah pasti. don ker😚

sampe di kelas masih ada ank2 yg lagi piket sih sama ada somi, jungkook, dan bambam. ngapain tuh bambam? gatau deh hwhw:v

"haeraa!!! aduh lo gapapa kan? ga sakit kan?" -somi

"ya sakitlah pasti, gmn si lu?" -haera

"yaudah udh ada haera ni, yuk ah buruan balik, ngantuk ni gue" -jungkook

"em.. jungkook, somi, bambam, mohon maaf ya ini bukan mau saya, tapi saya disuruh sama abangnya haera buat anter-jemput haera untuk kedepannya selama haera masih sakit. jadi nanti haera pulangnya sama saya☺" jelas pak jimin.

"oh iya ya. saya baru inget pak kalo haera juga mau nemenin bapak main basket kan nanti?" tanya somi.

"iya hehe"

"oh yaudah kita duluan ya ra, ati2 haera. byee" -jungkook

"ah percuma kan nungguin dia! buang2 waktu doang. gaguna!" ini bambam yg ngomong.

"ish apaansi bam?!" senggol somi ke bambam.

mereka bertiga pergi.

"udah yuk ra keruangan saya dulu" kata pak jimin sambil senyum.

senyumnya manis banget. Kek gula.g

haera sama pak jimin keruangan pak jimin dah tuh abis ngambil tas. mau ngapain keruangannya pak jimin? ga ngapa2in kok cuma nungguin pak jimin beresin barang2nya. drpd nunggu kek wktu itu kan, nunggunya lama, mending nungguin aja diruangannya kan bisa sambil ngomong2 gt, ehe.

“ra, nama kamu udh ada di buku dosa saya lho”

“ya terus?”

“kamu jangan suka ngelawan makanya, ntr nilai kamu bisa dikurangin sama saya"

“gapeduli. I don’t care, who care? Nobody care.”

“yeh dibilangin-_-”

“buruan dong. Durasi ni”

“ett iya sabar ra”

Setelah pak jimin selesai beres2 dia ama haera lgsng otw lapangan basket. Jadi disekolah haera itu ada ruangan sendiri gt buat lapangan basket. Sekolah haera gede cuy. Punya papa nya haera lagi, anjaylah.

~~~

“ra jagain tas saya ya, kamu liatin saya main aja ok?”

“dih ogah banget ngeliat bapak main! Mending main hp” kata haera dan langsung ngeluarin hp dari kantongnya.

“yauda terserah kamu, tpi jagain tas saya” kata pak jimin.

pak jimin ngebuka kemejanya dan dia main basket pake kaos doang sama celana lepis.

Math Teacher; pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang