02

3.1K 199 1
                                    

abis dari ruangannya pak jimin, haera sama jungkook langsung ke kelas dah tuh nemuin somi sama bambam biar ke kantin bareng.

"eh kalian udah dateng hehe😅"

"knp lu som?" -jungkook

"gapapa kok hehe"

"somii~ hehehe" panggil haera.

"ada apa haera? haha"

"kenapa lu tadi ga bangunin gue njir?!-_-"

"ih gue punya alesan kok ra"

"apa??"

"tadi pas deket2 bel gue kebelet kan tuh trs gue ke kamar mandi, pas gue baru kluar kamar mandi eh bel yaudah gue langsung gece kekelas dan ternyata di kls udh ada bu cl sama pak jimin, ya kan kuk?"

"iya bener kok somi ga boong"

"alah lu mah pasti ngebela somi lah, secara dia kan sodara lu! boong ya lu berdua"

"engga ra sumpah dah tanya bambam dah tuh" kata jungkook

"apaan? ngapain bawa2 gue? gue ga terlibat masalah kalian ya" kata bambam.

"emg tadi si somi ke kamar mandi trs pas balik udh ada bu cl sama pak jimin?" tanya gue ke bambam.

"iya td dia keluar trs tadi somi telat masuk kls" -bambam

"tuh kan bener, yaudah gue minta maap ya haera cantik tapi boong hehe" kata somi.

"pake boong lagih, gembel lo! gak. ga gue maapin."

"ih maap raa.. gue traktir deh, tp maapin ya?"

"serius lo?"

"iya raa"

"ok, kuy kantin"

~~~

"eh lu yg pesen ya som"

"dih ogah! lu aja ah kemaren udah gue"

"gamau. bodo"

"ih ribet banget lo, udah gue aja sini" kata bambam.

"pesen apaan?"

"nasgor special hehe" jawab haera.

"gue juga sama" kata jeka ikut2an

"me too hehe" -somi

"yaudah sini uangnya"

"minta ke somi ya bam, kn gue dibayarin sama dia" -haera

"eh som bayarin gua juga dong, pelit bat lu sama sodara sendiri"

"ih ikut2an lagi lu kuk! iya2 gue bayarin dah, mumpung lagi baik nih"

"gue kaga som?" -bambam

"iya lu juga, udah nih uangnya" kata somi sambil ngasih uang ke bambam.

"asikk ok gue pesen yaa" kata bambam langsung pergi.

"cepet bam!" -jungkook

setelah beberapa menit kemudian bambam dateng sambil bawa 4 nasgor special dan 4 es teh manis juga. kitapun makan sambil ngobrol2.

"eh lu tadi diapain aja sama pak jimin?"

"diceramahin. ye kan kuk?"

"iya, dia ngomong katanya kalo pelajarannya dia itu harus niat, klo ga niat mending keluar aja lari dilapangan"

"gajelas ege die. kesel gue. mending pak kyuhyun juga dah" lanjut haera kesel.

"ihh mending pak jimin lah. ganteng bego. bisalah kalo digebet, masih muda lagih, ehe"

"najis lo som, daripada dia mending gue" kata bambam sambil ngewink ke somi.

"ihh jijik gue sama lo bam"

"HAHAHA" semua ketawa.

~~~

skip

TRING~

bel pulsek sudah berbunyi. ank2 langsung pada berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing.

"kuk gue mau kerumah lu ya, jadi gue nebeng lu, ok?" -somi

"iya"

"ra pulang bareng gue"

"iya bam. yaudah yuk buruan balik, gue ngantuk banget pen cepet2 pulang trs tidur"

"iya ra. eh kita duluan ya som, kuk"

"ok. tiati ya kalian"

"iya som tenang aja"

haera sama bambam pulang naik bis. mereka emang sering pulang bareng karena rumah mereka searah. lumayan juga kan pulang sama bambam jadi aman, gausah khawatir kalo nanti terjadi sesuatu hehe :v

haera udah nyampe di tempat pemberhentian bis nya. haera turun, tapi bambam enggak. rumah dia masih lurus lagi.

akhirnya haera pun sampe rumah dengan selamat. haera masuk kerumah dan yg pasti gak lupa salam sama mamahnya.

"mamah! aku pulang"

"eh udah pulang sini deh duduk dulu bentar"

"knp mah?"

"kamu sama jungkook tadi ada masalah apa?"

"hah? masalah apaan?"

"mama tadi ditelpon sama bu cl, mamahnya jungkook juga telpon ke mama kalo kamu sama jungkook kena masalah"

"hah? kok bisa?"

"maksud kamu bisa tuh apa?"

"em.. mamah kok bisa ditelpon sama bu cl?"

"ya bisalah. knp kamu bisa tdr dikelas?"

"ih tadi tuh haera ngantuk banget, trs haera niat tdr bentar doang. trs haera suruh somi buat bangunin haera kalo udh bel, tp somi ga bangunin krn dia ke kamar mandi, eh akhirnya haera dibangunin sama bu cl deh hehe"

"kamu sih! kalo tdr suka malem2 banget! gausah sok2an tdr malem kalo paginya gakuat" omel mamahnya haera.

"ih iya maap mah"

"trs kalo jungkook knp tuh?"

"kalo jungkook tadi dia gabawa buku paket, kelupaan katanya"

"ohh. eh ra"

"apa mah?"

"knp nilai mtk kamu selalu jelek sih? tadi bu cl bilang ke mamah kalo nilai mtk kamu merah. binggris kamu selalu bagus tapi mtk jelek. gmn sih?"

"gatau ih. haera gasuka matematika"

"gmn sih kamu? nanti mamah bilang deh ke guru mtk kmu biar kmu bisa les sama guru kamu itu"

"HAH?! GAK! APAAN?? OGAH BANGET!"

"apasih kamu?! kenapa reaksi kamu berlebihan begitu? kan biar kamu pinter"

"ihh gatauah. haera mau ganti baju" jawab haera kesel dan langsung pergi ke kamar tercintah.

dikamar, haera langsung ganti baju. abis ganti baju dia langsung tidur dengan tenang wkwk

apa banget sih mama?! ogah banget les sama pak jimin!! -mhr

kok keknya ada yg ngomongin saya ya? -pjm

mamah bilang ke guru mtk nya haera ah kalo haera mau les -mamah haera

asikk! kerumah jungkook dulu. numpang makan trs balik deh hehe -jsm

kebiasaan banget kalo kerumah gue cm numpang makan doang -jjk

gajelas? iya tau kok
yaudahlah, vomment yaa😘

Math Teacher; pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang