17

2.1K 148 9
                                    

kata kak krystal sih hari ini dikelas dia mau ada anak baru kan, tapi sampe istirahat haera gak ngeliat batang idung si anak baru itu tuh.

gak penting juga sih sebenernya, tapi haera pengen tau aja ehe.

kebetulan haera ketemu ka krystal di kantin, terus dia nanya deh. gapenting bat sumpah nanyain anak baru :v

"ka dikelas lo ada anak baru beneran?" tanya haera ke krystal.

"iya ra, tadi udah masuk. cantik deh anaknya, pinter lagih" kata krystal.

"yang mana dah anaknya? kok gua jadi kepo ka ehe"

"emm... ah itu dia! itu tuh yang itu!" kata krystal sambil nunjuk ke anak baru itu.

"yang lagi gabung sama ka joy?"

"iya dia, yaudah gua duluan ya ra takut ditungguin sama jongin nih bye" kata krystal langsung pergi.

"e-eh ka namanya siapa?!"

krystal gak ngejawab, udah pergi duluan dia.

"yah padahal gua kepo, yaudah deh" kata haera dan langsung balik ke tempat temen2nya ngumpul.

~~~

ok ini sekarang jam pelajaran olahraga. kali ini kelasan haera olahraganya bareng sama kelasannya ka krystal, ka sehun dan juga si anak baru itu. soalnya jadwal pelajarannya diganti gitu.

haera risih banget selama olahraga, soalnya diliatin terus sama ka sehun.

pas haera lagi duduk-duduk, istirahat gitu tiba-tiba ka sehun nyamperin.

"hai de" -ka sehun

"hm"

"capek ya?" -ka sehun

"gak, b aja"

"boong ya kamu, ampe keringetan gitu tuh" -ka sehun

"ya namanya juga olahraga, pasti keringetanlah!"

"kaka gak keringetan tuh?" -ka sehun

"ya berarti kaka olahraganya ga bener"

"ogitu ya" -ka sehun

"atau enggak bisa juga karena kaka kelainan"

hm bangsyadh gua dikata kelainan sama gebetan sendiri:') -ka sehun

"mau minum gak nih?" kata ka sehun ngalihin pembicaraan dan juga sambil nyodorin air minum.

"gak mksh, udh punya di kelas"

"kan gak boleh ke kelas. minum nih, masih baru elah noh liat masih di segel, gak diapa2in kok, gak kaka racunin de" kata ka sehun.

"gak"

"ini minum de" -sehun

"ih maksa banget sih! orang gak mau minum jugaan! udah sana2 pergi, ngapain disini sih?!" kata haera sambil dorong2 ka sehun biar pergi.

pak jimin lewat, melintasi lapangan.

haera n pak jimin tatap2an /eaa.

tapi pak jimin malah buang muka.

okeh sip.

haera jugalah.

haera ngeberhentiin kegiatannya, yaitu ngedorong2 ka sehun.

"eh de kok berenti sih dorong2nya? lagi dong, jarang2 nih dipegang2 gebetan hwhw😆" -ka sehun.

asu! gua jadi badmood tiba2 masa? mana ada nih makhluk kurbel satu lagih! dafuq! -mhr

Math Teacher; pjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang