"ehh tunggu-- yahh udh keburu pergi dong? wah bahaya nih, gabisa gini nih" kata hanbin.
abis hanbin ngomong gitu dia langsung ngambil kemejanya yg ada dikasur trs langsung keluar.
"awas aja tu si hanbin kl smpe gak masuk sekolah! ntar gua lagih yg dimarahin sama bu siel" kata haera ngomong sendiri sambil jalan ke halte bis.
"arghh lagian kenapa harus gua coba?! kesel ahh-- eh?" kata haera sambil tiba2 berentiin jalannya.
haera ngeliat dari kejauhan ada segerombolan ank sma lg pada nongkrong di gang. dan dia langsung panik setengah mati
"mampus gue, mana gaada jalan laen lagih! aduh anying ini gimana dong?!" kata haera.
"ah iya telpon bang yoongi" haera langsung buka hp nya. dan ternyata hp nya lowbat "mampus, mati aja gua. gimana dong ini?!"
"oke haera tarik napas.. buang.. tarik napas.. buang.. okeh ayo coba jalan!" haera mulai jalan pelan.
tapi pas haera jalan tiba2 ditarik sm org
sett
"GILA LU YA?!" kata orang itu sedikit ngebentak.
haera kaget. kaget banget
"eh?!! pak jimin kok disini??" -haera
"cuma orang goblok, tolol, idiot yg gapunya otak ngeberaniin diri malem2 jalan sendirian ngelewatin gerombolan itu" kata pak jimin.
ajg omongannya nyelekidh bgst :"
"otak lu ditaro dimana sih ra?! kalo lu kenapa2 gmn?! kalo lu diapa2in sm mereka gmn?! bodoh" kata pak jimin ngebentak.
'lu?'
wew
haera kaget lah ya. doi ngebentak kan. keliatannya si marah bngt dia. dan haera cuma diem aja.
tanpa ngomong apa2, jimin maen tarik tangannya haera. mereka ngelewatin anak2 yg nongkrong disitu.
"kiww kiww" -anak sma 1
"berduaan aja" -anak sma 2
"cewe nya cantik tuh" -anak sma 3
"cewe.. kiww" -anak sma 4
pak jimin diemin mereka dan tetep jalan sambil narik tangan haera.
sampe didepan gang mereka ketemu mobilnya pak jimin. trs tanpa ngomong apa2 si jimin narik haera ke dalem mobilnya.
dari jauh hanbin ngeliat haera yg ditarik sm jimin.
"oh udh ada cowonya toh. ngapain gua khawatirin pacar org? yaudhlah bagus kl gitu" -hanbin
mobil jimin~
"lain kali tuh kalo pergi izin dulu! gak tau orang khawatir?!"
abis ngomong gitu jimin langsung jalanin mobilnya. tumben bat si, ini dia nyetir nya agak ngebut. kan haera jadi serem
gue blm mau mati, gue blm mau mati.
dijalan juga diem aja gitu. krik bat. mukanya jimin kek kesel gitu, gatau kenapa. haera juga gaberani buat ngomong atau apa. dia udh kek patung diem aja. gak lama nyampe dah tuh di rumah haera. di depan udh ada bang yoongi nungguin.
"kebiasaan lu goblok" bang yoongi tiba2 ngomong gini.
"yaudah ya bang. gua balik dulu. haera nya udh nyampe kan?" -jimin
KAMU SEDANG MEMBACA
Math Teacher; pjm
Fanfiction"dimana-mana mah guru mtk itu nyebelin, tapi kalo yg ini mah nyayangin hehe" -min haera