haera sama bang seokjin pun langsung ke tempat makan favoritnya jin katanya. abis selesai makan mereka belanja bulanan di supermarket yg ada di salah satu mall gitu.
"ini pake troli kagak bang?" –haera
"ya iyalah, ambil dua troli ra" –jin
"eh seriusan?"
"iya udah buruan ambil, lu dorong satu gua dorong satu"
"gila lu mau belanja sebanyak apa bang?" –haera
"sebanyak-banyaknya" –jin
"holkay mah sabeb" kata haera dan cuma ditanggepin ketawa sama jin.
pertama mereka ke tempat indomie gt buat ngestok dirumah, trs ke tempat sayuran, ke tempat2 ciki2 gitu, dan ga lupa juga buat beli panci.
"bang ini gak kebanyakan?"
"kagaklah"
"ayo ra kita harus cari deterjen dan kawanannya" –jin
"buset istirahat dulu lah bang gilak" –haera
"lu istirahat gua tinggal" kata bang jin langsung pergi gitu aja. "ih jahat bat dah" ya haera mau gamau ikutlah.
pas haera lagi liat2 deretan deterjen haera ga sengaja ketemu mama nya pak jimin.
"eh? tante? mama nya pak jimin kan ya?" kata haera nyapa duluan.
"eh? oh! kamu muridnya jimin kan? adiknya yoongi?!" kata mama jimin.
"iya tante! hehe" –haera
"siapa namanya tante lupa? hehe maklum udah tuwir" –mama jimin
"haera tante" –haera
"oh iya haera hahaha. dateng sama siapa kamu ke sini?" –mama jimin
"oh itu sama bang seokjin" kata haera sambil nunjuk bang seokjin yg lagi milih2 ri*nso. krn merasa terpanggil akhirnya bang seokjin nyamperin haera sama mamanya jimin.
"eh?! tante?! aduhhh tantee inget seokjin gak?" kata seokjin sambil ketawa.
"ya ingetlah kamu nih. temen sebangsanya jimin dulu masa tante gak inget haha" –mama jimin
"btw tante kesini sendirian doang nih?" –haera
"enggak, sama jimin kok" –mama jimin
"pak jiminnya mana tante? kok gak nemenin tante sih?" –haera
"cie nyariin" bisik bang jin ke kupingnya haera. haera langsung nyikut aja perutnya jin, dan jin kesakitan.
"aduh sakit ra!" kata bang jin kesakitan.
"hahaha. itu jiminnya nunggu di tempat makan, nemenin temennya makan. tante tinggal mereka deh" kata mama jimin.
"oh gitu ya tante, yaudah ya haera sama bang jin duluan ya. udah selesai nih belanjanya duluan tante" kata haera.
"duluan ya tante! kapan2 seokjin main kerumah jimin ya! tante jangan lupa bikin makanan yang banyak ok? dadah!" kata seokjin.
mama jimin cuma senyum sambil geleng2 doang.
di kasir..
"eh bang, jam berapa ni skrng?" kata haera.
"eh iya udh jam set8 nih!" kata seokjin.
"waduh gak kerasa ya udah jam segini aja. kita harus gece bang"
"hooh. eh btw tunggu sini bentar ya" kata bang seokjin langsung pergi.
gak lama kemudian dia balik lagi. Dia ngambil 2 es krim.
"ini semua totalnya –tiitt–"kata mbak2 kasirnya. haera cuma melongo doang dah tuh denger total harganya. bang seokjin langsung ngeluarin black card nya. holkay gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Math Teacher; pjm
Fanfiction"dimana-mana mah guru mtk itu nyebelin, tapi kalo yg ini mah nyayangin hehe" -min haera