"MASHA ALLAH HAERA!!! ISTIGHFAR RA!" teriak seseorang yang ngebuat seisi rumah kaget.
bang yoongi yg lg tidur di kamarnya jg langsung kebangun dan nyamperin sumber suara itu. suara itu berasal dari kamarnya haera.
"apaansi mah teriak2?" kata bang yoongi yg masih belom sepenuhnya sadar.
"tau nih mama berisik aja" kata haera masih blm sadar.
"BANGUN AYO CEPETAN!!" -mama
bang yoongi tiba2 langsung melek gitu. MAMPUS! pikir yoongi.
anjirrr knp gua bisa lupa kl mama bakalan balik, argh gara2 gua ketiduran jd gabisa bangunin mereka. shit! -myg
haera sm jimin terciduk tidur berdua gais. mn posisinya pelukan lgih. si haera meluk jimin, jimin meluk haera. u en ce ha. kn bikin org jd mikir yg iya2.
"AYO BANGUN KALIAN!" -mama
haera melek, jimin jg melek. trs haera sadar dan langsung dorong jimin gitu kn. jimin juga ga kalah kaget.
"em.. mama, ini ga seperti yg mama pikirin kok" -yoongi
"tau apa kamu yoon? kamu aja abis dari kamar kamu kan. ga ngeliat apa yang terjadi" kata mama yoonji ga bersahabat. bang yoongi jg udh panik gitu, mamahnya udh manggil 'yoon' bukan agus. bang yoongi tau kalo mamanya ini sekarang lagi serius dan ga bisa diajak bercanda.
"tan, jimin ga bermaksud kok. jimin ga ngelakuin apa2 sama haera. jimin berani sumpah deh tan!" kata jimin.
"iya ma beneran deh kita ga--"
"kalian berdua turun, jelasin ke mama yg lebih jelas dibawah" kata mama langsung turun.
jimin jadi panik sendiri kan. sebelum dia turun dia sempet natap yoongi yg kalo bisa diartiin kira2 arti tatapannya "gua harus gimana ini?" dan yoongi bales dengan gerakan kepalanya ngangguk juga nyuruh jimin keluar dan kebawah, kira2 kalo ngomong jd gini "udah gapapa, tenang ada gua kok. kebawah aja"
wqwqwq
sekarang mereka berlima ada di ruang tamu. ditambah ada papa nya haera yang sudah siap menginterogasi mereka berdua.
"jadi jelaskan ke saya secara rinci apa yang sebenarnya terjadi" -papa haera
"ayo jimin sekarang kamu bisa-- eh haera dulu aja deh yg ngejelasin" -mama haera
"lah? aku?"
"iya kamu. siapa lagi disini yang namanya haera?"
"kembaran aku" jawab haera asal dan langsung dapet tempelengan dari bang yoongi.
"gelo!" -bang yoongi
"ngaco kamu ah! ayo jelasin" -papa haera
"jadi... aku itu tadi tidur terus mama dateng jadi bangun deh. selesai" -haera
"haera yang bener!" -mama haera
"ih apaansih emg gitu kok!" jawab haera kesel.
"ih lagian juga ga ada apa2an kok! haera sama pak jimin cuma gasengaja ketiduran pas nonton film tadi!" jawab haera.
"terus tadi pas mama liat kamu peluk2 itu gmn?" kata mama haera.
"ya gak gimana2" -haera
"istighfar ra ya allah, bukan muhrim kalian" -mama haera
"tante, om, bang yoongi, semuanya, jimin bener2 minta maaf. jd kejadian yg sebenernya itu tadi jimin sama haera lagi nonton film di laptopnya haera, tp lama2 kita malah jadi ketiduran. dan jimin gak ngapa2in haera kok seriusan deh!" kata jimin udh kek pasrah gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Math Teacher; pjm
Fanfiction"dimana-mana mah guru mtk itu nyebelin, tapi kalo yg ini mah nyayangin hehe" -min haera