Dia kembali // 1

57 7 0
                                    

2 tahun sudah berlalu. Kesedihan Alna sudah hilang, ia sangat senang untuk hari ini. Karena Eric akan pulang ke Indonesia. Tapi sayangnya saat Eric pulang ke Indonesia, tiba tiba pesawatnya hilang kendali dan jatuh.

Untungnya smua korban ditemukan selamat, tapi ada beberapa yang mengalami luka berat. Termasuk Eric.
Mengetahui hal tersebut,Alna syok berat.

Ia segera ke rumah sakit dimana Eric berada. Tetapi pada saat ia bertemu Eric di rumah sakit, Eric hilang ingatan. Dia tidak ingat siapapun termasuk Alna.

Papanya Eric selalu membantu untuk mengingatnya tentang dirinya dan orang lain. Tetapi Eric tetap saja tidak ingat.Alna menangis dan tidak rela Eric melupakannya. Ia teringat dengan satu janji.

"Kita akan slalu bersama" kata-kata yang sangat diingat oleh Alna. Sudah tidak ada harapan.

-SKIPPP-

Hari ini Alna datang menjenguk Eric. Dan kata dokter Eric sudah diperbolehkan pulang,walaupun ingatannya belum pulih sepenuhnya.

Papanya Eric menugaskan Alna untuk menjaga Eric dan membantu mengembalikan memori Eric.

Alna berencana besok ia akan pergi bersama Eric di suatu mall. Ia pun meminta ijin sama papanya. Dan diperbolehkan.


Menurut kalian ceritanya gimana?? Ini pertama kali aku bikin ini. Awalnya aku bingung mau tulis apa. Tapi aku teringet sama fiksi yang lain. Jadi gue inspired ke mreka :v
Hope you enjoy ya. Soalnya masih kurang ngerti penggunaan kata katanya :)

Just You And Me ( Teenager ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang