Hang Out ? // 16

24 3 9
                                    

(Alna POV)

Kita sarapan dulu habis itu baru ke Dufan. Pas makan tiba tiba gw dapet LINE dari Eric, dia bilang udah OTW. Gw sama Samantha beres beres bawa perlengkapan, dan kita pamit dulu.

"Ma, aku pergi dulu ya. Grab Carnya udah sampe, nanti pas pulang juga pake Grab Car."

"Tante, aku pergi dulu yaa..."

"Oke, nanti kalo udah mau pulang kasih tau mama ya. Ntar mama mau masak makanan pake resep baru, hehe. Hati hati ya!"

"Oke"

Kita berdua langsung naik ke mobilnya. Dan kita langsung OTW ke Dufan.

-30 menit kemudian-

Gw dapet LINE dari Eric, dia katanya udah sampe. Dia tunggu gw di depan wahana kora kora. Gw kasih tau Samantha. Habis itu Samantha bilang, katanya dia agak takut naik wahana di dufan.

Gw kasih tau kalo juga ada Dylan, biar gak takut. Pas gw ngomong itu, dia exited bangettt.

-nyampe di Dufan-

"Mas, ini duitnya pas ya" sambil kasih duitnya

"Oke makasih mba."

Gw langsung masuk karena gw pake annual pass ( yang setahun bisa gratis masuk gitu). Gw ke tempat Eric berada, pas gw disitu, gw kepikiran sama Amnesianya gw WKWK. Gw mau pura pura gak tau Angel.

"Hai Eric, Dy-lan, sama ......." Pura pura gak inget

"Sama Angel, Na " kata Eric

"Ooh iya iya. Gw lupa"

"Gapapa kok Na :)" katanya sambil senyum.

"HAI DYLANN, apa kabar?" Samantha tiba tiba langsung ngobrol sama Dylan.

"Eh.. Iya, Hi Samantha. Gw baik baik aja kok, thanks udah nanyain" ucap Dylan malu malu gitu.

"Ciee... Cie... Lagi PDKT ya" iseng gw.

"Eh enggak kokkk" mereka berdua kompak sekali :v .

"Yaudah yok Ric. Kita main apa dulu?" Kata Angel.

"Terserah kalian sih, gw ikut kalian aja."

"Kebetulan kita lagi di depan kora kora. Mending naik itu aja" kata dylan.

"Eh... Gw takutttt" Samantha mukanya keliatan takut banget.

"Gapapa, ntar gw duduk di samping lo. Ga serem kok Sam.." Kata dylan.

"Baris dulu yok, keburu rame. Kebetulan lagi sepi nih " kata Angel.

Mereka baris, sambil nunggu. Mreka ngobrol ngobrol. Gw ngeliat kayak Eric deketin Angel mulu, dan gw cemburu lagi. Ditambah Dylan sama Samantha. Amazing # Damantha (nama ship Dylan sama Sam).















Naik nya di next ya.. Samantha nya bakal gimana ya hehe.

Just You And Me ( Teenager ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang