Bareng dia // 2

45 7 1
                                    

(Alna pov)

Hari ini gue seneng banget!! Jalan jalan bareng Eric. Ya walaupun dia lupa sama gue, gue bakal berusaha untuk dia inget gue.

Gua jemput Eric di rumahnya. Dan langsung pergi ke Mall, dianterin sama supir pribadi.

Yeah,akhirnya udah sampe di Mall. Seneng banget udah lama ga jalan sama Eric. Pokoknya exited banget dehh.

Gue sama Eric nongkrong di Starbuck,sambil membantu mengingatkan aku ke dia. Gua pun memulai percakapan duluan.

"Eh Ric,mau pesen apa?" tanya gue.

"Caramel Macchiato,Al-na" kata Eric

"Oke Ric." Kata gue

"Permisi mba, Caramel Macchiatonya 2 ya." Ucap gue

"Iya mbak" kata pelayannya.

Saat pesanannya sudah sampai. Gua memulai pembicaraan lagi.

"Umm... Ric,kamu masih inget aku gak ?" Kata gue sambil penasaran pake banget.

"Masih sih, sedikit. Lo temen deket gue kan?" Kata Eric. Gua seneng banget dia inget. Tapi dia ga sama kayak dulu lagi :( ,Eric sekarang jadi pendiem.

"Ric,gue bakal bantuin lo biar lu cepet sembuh :)" kata gue dengan senang hatiii.

"Makasih banget na, jangan pikir aku lupa sama kamu yaa. Aku masih simpen kenangan kamu kok,aku gak bakal lupa sama kamu na. Kita akan selalu bersama kan? " kata Eric.

Setelah gue denger kata kata yang baru dia ucapkan. Hati gue seneng banget pake banget. Apalagi pas dia ucapin "kita selalu bersama". Hati gue udah melayang. "Makasih Ric ud inget gue" ucap gue dalam hati.


Ditunggu ya selanjutnyaa ;))))

Just You And Me ( Teenager ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang