(Alna's POV)
"Duh sekarang jam berapa ya?"
Gw ngeliat ke jam dinding, dan ternyata udah jam setengah sembilan. Novelnya belum gua selesai baca lagii, bagus banget sih novel "twins in love"
coba aja gua bisa bikin novel sebagus dia.Oiya daritadi gua lupa ngecek chat gua sama Samantha. Pasti dia udah ngespam banyak, dan benar dugaan gua.
On chat
"Hoii, sbb gua keseruan baca novelnya.. Lu masih disana?"
"Iya, bentar lagi pulang sih.. Tapi gua udah gak ngeliat mereka lagi, mungkin mereka pindah atau gak udah pulang.."
"Ohh, btw tadi lu habis kemana? Hehe"
"Lu inget cowo yang tadi pas di dufan kan?"
"Oh iya, kenapa Sam?"
"Ternyata tadi keluarga gua sama keluarga dia itu sengaja ketemuan, tanpa sepengetahuan gua sama Cleve"
"Ngedate gitu? Hahaha" kata gue
"Enggak lahhh, gua kan udah sama si ituuuu "
"Iya iya gua tahu, btw kan bentar lagi sekolah kita udah mau ujian nihh.." Kata gue
"Iya kenapa?"
"Nanti jalan-jalan ke Puncak bareng yuk, gua mau ajak Eric,Dylan,lu... Kurang siapa ya?"
"Ajak Cleve aja, gimana?" Kata Samantha
"Boleh tuh, kalo gitu gua belajar dulu yaaa"
Habis itu, gua langsung belajar. Karna tinggal 2 hari lagi ada ujian, untungnya gua lumayan pinter di bidang pelajaran yang hafalan.
-Skip hari pas hari ujian-
Duhhh mesti banget ya gua sekolah hari inii, masih ngantuk lagi. Gua ngeliat ke arah jam, ternyata udah jam 6. Gua langsung keluar kamar mandi dan sarapan, setelah itu gua dimobil sambil dengerin lagu.
Pas dijalan gua ketemu Eric sama Angel berdua, lama kelamaan gua udah kebiasaan ngeliat mereka berdua. Gua masuk ke kelas dan udah ada Samantha, seperti biasa kita selalu gosip tentang kakak kelas,Eric ataupun Angel dan Dylan.
Kring... Kring..
Bel sudah berbunyi, kita semua mengerjakan smua ujian. Untungnya gua bisa ngerjain smuanya, walaupun ada beberapa yang gak bisa. Setelah selesai ujian kita pulang, karna saat ujian pulangnya lebih cepet....
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And Me ( Teenager )
Teen FictionSebuah kisah ketika Alna dan Eric selalu bersama dan tiba tiba Eric dipindahkan ke luar negeri! Setelah beberapa lama kemudian Eric pun balik ke Indonesia, dan dia bertemu dengan teman dekatnya saat di Singapore yang bernama Angel. Eric dan Alna pun...