Samantha // 6

28 5 4
                                    

*nyampe di mall

(Alna POV)

Eh itu Samantha kan. Samperin ahh, "HEI SAMANTHA!" Sapa gua hampir teriak. "Hai Na" kalo Sam lembut ngomongnya. Hehe

"Alna kita mau kemana?"

"Kita ke KOI aja yuk!" Sambil menggandeng Alna.

-koi-

"Gw pesen dulu ya, lu mau apa?" Tanya gw ke Samantha

"Vanilla Milktea Na"

"Oke" kata gua, gw mesen 1 Vanilla milktea sama Caramel milktea.

Setelah itu gua duduk sambil minum Caramer Milktea nya. Tiba tibsa Samantha memulai percakapan.

"Alna gw mau jujur ke lo...."

"Kenapa Sam?"

"Gua suka sama Dylan Summerall,sahabatnya Eric. Lu kenal kan?"

"HAH?! SERIUS?!! GAK SALAH DENGER NIH?? WAHHHHH" ucap gua yang sangat kaget mendengar ucapan itu

"Iya na. Dia baik,ganteng,bisa main basket lagi. Perfect dehh."

"Wihh boleh gw kasih tau Dylan? Atau Eric? Hehe"

"Eh.. Jangan,lo tanya sama Dylan dong. Dia suka siapa,please ALNA"

"Hmmm.. Oke deh "

Setelah itu kami jalan jalan keliling mall gitu. Sambil ngeliat barang barang yang lucu (tapi gak dibeli WKWK.)

Gak kerasa udah jam 5 sore. Gw memutuskan untuk pulang. Samantha pun begitu.

-Home-

Tadi kata Samantha, gua harus tanya Dylan. Hmmm... Kalo dipikir pikir,gw tanya aja deh.

On chat..

Alna = "Eh dyl, lu suka siapa sih?"

Dylan = "Sebenernya sih ada 1 cewek. Tapi gua gak mau kasih tau lo,ntar lu kasih tau orang. Soalnya lu kan deket sama dia."

Alna = "Deket sama gw?? Berarti...."

Dylan = "Eh maksud gua temen lu di kelas. Kita kan gak sekelas hehe"

Alna = " Oh oke deh, sebenernya juga ada yang suka sama lo. Tapi gua gak mau kasih tau lo HAHAHA."

Dylan = " Ih gitu ya"

-read-

Tapi kalo gua pikir pikir. Dylan itu juga suka sama Sam. Cocok mreka berdua. Aaaaaa. Besok skolah, gua harus tidur.



Hello hari ini bakal update terus okeyyy

Just You And Me ( Teenager ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang