I love her(?) // 8

21 5 3
                                    

(Eric POV)

Kayaknya gw suka sama Angel, tapi gw takut dia ga suka sama gw. Angel itu orang nya baik,cakep,pinter,bisa nyanyi, pokoknya perfect banget.

Tapi Alna gimana ya? Gw cuman anggep dia sebagai adik doang. Gw lebih milih Alna atau Angel ya? Gw udah ga mau jomblo kelamaan, gua tanya Dylan aja deh.

On chat ...

Eric = "Hai dyl, gua mau ngomong sesuatu yang penting!!"

Dylan = "Kenapa ric? "

Eric = "Gini gw gak tau lebih milih Angel Atau Alna. Gw temen deket Angel dan Alna gua anggap sebagai adik doang."

Dylan = "Menurut gua sih lo cocok sama Alna, Gw juga blom tau Angel kayak gimana."

Eric = "Tapi kalo gw cuman anggep dia Adik gimana ? "

Dylan = "Terserah lo aja deh. Saran gw lo sama Alna, tapi lu juga harus ikutin kata hati lo. Biar gak salah milih, lo emangnya mau nembak Angel ? "

Eric = "Rencananya sih begitu. Btw lu sebenernya suka siapa ?"

Dylan = "Gw suka sama..... Mmm... Gak deh "

Eric = " Boong ya? "

Dylan = "Srius kokhehe "

-read-

Gua cocok sama Alna? Tapi gua lebih nyaman sama Angel. Gua harus dengerin omongannya Dylan gak ya?
Tanya adek gua aja deh.

"FELICIA PAULINE KE KAMAR KAKAK BENTAR DONGG!!"

"IYA BENTAR KAKAK YANG BAWEL"

Ya kita berdua memang sering teriak kalo panggil satu sama lain. Hehe

"Kenapa kakak yang paling cantik??"

"Akuh ganteng dek "

"Serah deh, mau ngomong apa??"

"Gini menurut Felic, Eric lebih cocok sama Angel atau Alna ya dek?"

"Ya jelas ALNA LAH KAKKK!" Sambil teriak.

"Kenapa dek?"

"Ya pokoknya serasi gitu dech. Udah ah Felic mau ke kamar dulu BAIIIIII!" Sambil keluar kamar.

Banyak yang bilang gw sama Alna. Tapi gimana ya? Ikutin kata hati gw aja deh, biar ga salah milih....





HELLO

Kalo ikutin kata hati berarti Eric milih.....
Komen ya dibawah

Just You And Me ( Teenager ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang