Normal Pov
Uchiha Sasuke adalah seorang mafia Korea dan Jepang. Kekuasaannya sudah tidak diragukan lagi. Banyak yang mengenal Sasuke, bagaimana sepak terjang Sasuke di dunia gelap.
Bahkan dia sangat di segani, dengan wajah tampan dan tubuh tegap sempurna. Jangan lupa kekayaan dan kekuasaan yang di milik oleh Sasuke.
Banyak laki-laki atau wanita yang bersedia menjadi pelacur murahan untuk Sasuke. Bahkan dia dengan tegas mendengus jijik setiap ada yang memujanya.
Sasuke mungkin tidak akan pernah melirik mereka, karena Sasuke sudah dibutakan oleh hacker manis miliknya.
Dia, hacker manis itu bernama Uzumaki Naruto. Wajah manis dan cantik dengan tubuh yang sangat ramping bahkan mengalahkan seorang wanita sekali pun.
Dia adalah hacker andalan dari Sasuke yang juga menjabat sebagai kekasih Sasuke, atau mungkin tunangan Sasuke.
Sasuke bertemu tidak sengaja dengan Naruto saat menyelamatkan Itachi di pesta Kyuubi. Itachi kakak kandung Sasuke, diculik waktu pergi ke pesta Kyuubi kekasihnya.
Sasuke kalap, karena bagaimana pun juga, Itachi adalah anikinya. Semua orang panik waktu itu mencari Itachi.
Untung Naruto disana, lagipula dia sangat mengenal Itachi yang notabene adalah onii-chan kekasihnya sendiri.
Dengan semangat Naruto membantu Sasuke dan juga kakaknya, walaupun Sasuke sempat tidak yakin dengan kemampuan Naruto.
Tetapi bukannya menyerah, Naruto justru menunjukkan hasil yang luar biasa, keseriusannya membuat Uchiha Sasuke terpana. Saat itulah Sasuke terjerat pesona Uzumaki Naruto yang sangat memabukan baginya.
Tanpa pikir panjang Sasuke segera mengklaim Naruto sebagai miliknya. Dan untung saja Naruto punya perasaan sama, kalau tidak mungkin Sasuke akan menculik Naruto.
Sasuke sang mafia dan Naruto hacker andalan yang dimiliki oleh organisasi mafia Sasuke.
Jika mereka sudah disatukan apapun pasti terjadi, dan semua akan jatuh ketangan mereka berdua.
Sasuke selalu memuja Naruto, tidak peduli bagaimana orang lain memujanya, yang terpenting adalah Uzumaki Naruto.
Naruto sendiri juga tidak ambil pusing dengan sikap Sasuke selama ini, toh dia nyaman. Jadi tidak ada yang perlu dirisaukan.
Sasuke dan Naruto sekarang berada di perusahaan miliknya, ia juga menjalankan perusahaan dan menjabat sebagai ceo di sini, sedangkan Naruto menjadi sekertarisnya.
Itu dilakukan untuk mengelabui aparat keamanan dan pemerintah. Mereka berdua sibuk dengan pekerjaan mereka, walaupun sesekali Sasuke melirik kekasih manisnya itu.
Brraakkkk...
Bantingan pintu membuat semua yang sibuk dengan pekerjaannya tadi, menoleh cepat ke asal suara. Sasuke hampir saja akan membunuh si pelaku yang dengan kurang ajarnya melakukan itu.
Sedangkan Naruto kembali sibuk dengan dunia miliknya. "Boss ini gawat." kata bawahan Sasuke dengan wajah panik.
"Cepat katakan sebelum kepalamu aku penggal!" tegas Sasuke.
"Ini tentang Haruno group, dia memanipulasi semua saham dan termasuk saham kita boss, bahkan mereka juga bencana merebut wilayah kekuasaan kita yang ada di Busan dan Tokyo."
"Apa!" kata Sasuke yang sudah mulai emosi dengan ucapan anak buahnya.
"Ini tidak bisa di biarkan, kurang ajar! Mereka berani sekali menipu kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SASUNARU ONESHOOT | END
General FictionCover dari adik Cy, salah satu penulis favorit saya..