Setelah bel berbunyi smua murid murid masuk kelas termasuk juga riski dan rahma yang kelas nya sama
At classroom
Guru:ank2 keluarkan buku bhs.indo kalian..saya akan mencatat di papan tulis lalu kalian salin catatannya..setelah itu saya akan keluar untuk rapat jadi kalian freeclass hari iniSmua murid:yeayyyy..(smua murid langsung senang mendengar perkataan gurunya)
Guru pun mencatat pelajaran dan smua murid pun juga mencatat nya
Setelah guru selesai mencatatSudah semuanya..??(tanya sang guru)
Blummm bu!!sudah bu!!!(semua murid menjawab)
Oke baiklah kalo begitu!!kalo ada yang blum selesai silahkan di catat dulu..kalo yang udh selesai sudah diam saja jgn rame2..saya mau rapat dulu(kata guru yang berada di dpn pintu yang akan pergi meninggalkan kls)
Iya bu!!!(smua murid menjawab)
Setelah guru meninggalkan kls..smua murid langsung meramaikan kls...
Kita pesta!!!(kata salah satu murid yang ada di kls)
Bukan kls 10b kalo ga rame(kata pak ketkel sambik mengeleng-gelengkan kepalanya)
Smua murid langsung rame dalam sekejap..ada yang youtube an di kls..ada yang main gadjednya..ada yang hadset-an..ada yang nge gosip..ada yang lari2an dan masih banyak lagi
Tapi tidak dgn riski
Tiba tiba riski menghampiri meja rahma & putri
Eh put!!lu pindah tempat duduk gih..lu sama zaynn aja..gue pengen sama rahma nih!!(kata riski)
Zayn adlh teman dari riski dan termasuk dalam geng super kerennya riski..zayn adalah ketua kelas di kelas 10b kelasnya riski dan rahma
Ye lu mah!!kalo pacaran jan di sini napa!!ni kls lo inget kan!!(kata putri sambil membereskan buku dan mengambil tasnya)
Ye sirik aja lu..dasar jomblo!!(kata riski)
-___-~putri
Hai!!rahma apa kabar!??kata riski
Gue baik kok ris!!lu napa kok pindah tempat duduknya??
Ye emangnya ga boleh..lu kan pac-(pembicaraan riski terpotong)
Sttt!!Iye gua tau!!gausah keras2 kali ngomongnya!!kan malu!!
Hehhe!!(riski)
Kringgggggg bel berbunyi
Tanda mau istirahatTetapi sebelum itu ada guru masuk ke kls rahma
Guru: ehmmm ank2 hari ini kalian pulang agak cepet soalnya nanti smua guru akan rapat ke sklh lain..skrng kalian boleh pulang
Sontak smua murid berteriak kegirangan dan mereka langsung membereskan buku2 nya dan langsung bergegas untuk keluar kelas
Tapi saat rahma dan putri keluar kelas tiba2 ada yang memanggil mereka..eh bukan mereka sih tapi cuman rahma
Rahma!!!(suara bazz yang merdu sapa lagi kalo bkn riski!!)
Rahma dan putri langsung menoleh secara bersamaann
Iya??(sambil mengerutkan dahinya tanda rahma sedang keheranan)
Ooo riski!!ada apa??tanya rahma sambil tersenyum kecil kpdnyaEhmm..lu pulang bareng gue ya!!(kata riski)
Emmmm(rahma langsung melihat ke arah putri yang berada di sampingnya)
Kenapa??
Emmm yahhh aku udh ada janji sma putri(sambil menatap putri)
Mau kemana emangnya??
(Tanya riski)Aku mau ke toko buku..mau nganterin putri sekaligus beli novel juga..heehe
Emmm..yahhh yaudah deh nggapapa..hati hati ya!!
Awhhhh tersentuh deh hati eneng makasih ya(kata putri)
Ye bukan ke lo curut!!gue ngomongnya ke rahma!!(kata riski sambil nada kesal)
Ye orng cantik mah bebaz!!(kata putri sambil memutar matanya)
Ye cantik tapi ga laku!!(kata riski dgn judesnya)
Ye otw lah!!tenang aja gua dah dapet target kok!!
Ahhhh udh lah kalian tuh ya..berantem mulu..udh ah put..ayok cepetan!!
Kalian naik apa??kata zayn yang ada di samping riski
Naik mobil gua!!(kata putri)
Oo yaudah ya ati2 di jalan termasuk lo put!!baek2 kalo nyetir(kata zaynn sambil tersenyum kearah putri)
Hemmm!!oke deh!!(kata putri yang sedang membalas senyuman zayn)
Cieeee hayo pake senyum senyum ni ye!!(kata rahma dan riski)
Ih apaan sih(kata putri dan zayn secara bersamaan)
Cieee barengannn ni yee!!woww jodoh deh!!(kata riski yng berniat untuk menggoda putri dan zayn)
Mereka berdua yaitu zayn dan putri tidak membalas perkataan riski dan rahma..mereka hanya membalasnya dgn tersenyumm
Cie..salting ni ye!!aduh merah bgt ya pipinya(kata rahma dgn nada mengejek)
Udh ah apaan sih!!ayok ah..dah zayn..dah riski(kata putri sambill menarik tangan rahma untuk membawanya ke mobil putri)
Next??
Maap masih banyak typo
Maap kalo pendek soalnya masih ank baru hehehehe
So dont forget to vote yah!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear My Fakefriend
Teen FictionHay!!ini adalah cerita gua..yang bercerita tentang fake friend,menurut kalian apa sih fakefriend itu??apa kalian punya fake friend??kalo punya emangnya ada berapa sih?? ok disini gua akan bercerita tentang fakefriend..tentang sahabat yang saling men...