~(PROLOG)~

60 18 4
                                    

~~~


•₪₪₪₪•


Gadis kecil berusia lima tahun tengah bermain sepeda bersama teman-teman nya dilapangan perumahan yang bukan tempat tinggalnya, gadis kecil ini hampir setiap sore bermain ketempat yang sama.

Gadis kecil ini bernama Renata Alana Baskoro Wijaya, tetapi entah kebetulan atau bagaimana Renata selalu bertemu dengan bocah laki-laki kecil seumurannya yang selalu sedang menendang bola kearah gawang yang bocah itu tuju. Tetapi dia bermain sendirian, tidak bersama teman-teman ataupun yang mendampingi nya.

Saat Renata sedang duduk di hamparan rumput sambil berisitirahat sejenak, bola anak laki-laki itu mendekatinya. Mungkin karena anak laki-laki itu menendang terlalu kencang sehingga sampai pada tempat Renata beristirahat yang padahal jarak antara gawang dan tempatnya duduk cukup jauh.

Renata mengambil bola itu dan berjalan menghampiri anak laki-laki yang menghampirinya juga untuk mengambil bola miliknya.

Renata menyodorkan bola milik anak laki-laki itu, dan sepasang tangan mengambil nya pelan. Tanpa berbicara apapun, anak laki-laki itu berbalik kearah dekat gawang. Tetapi sebelum anak laki-laki itu berbalik, dia sempat tersenyum pada Renata.

Tak seberapa lama kemudian, Renata pergi dari tempat itu karena sudah terlalu sore, anak laki-laki itu juga pergi meninggalkan lapangan sambil membawa bola di tangannya.

Tetapi setelah kejadian itu, Renata tidak lagi melihat anak laki-laki itu setiap sore di lapangan tempat biasa dia bermain.

Entah kemana, anak laki-laki itu pergi tetapi ada sebuah bola yang biasa anak laki-laki itu mainkan saat terakhir kali Renata pergi kesana. Ditengah lapangan, Renata yang masih berumur lima tahun mengambil bola itu dengan polos membawa nya pulang dan berpikiran akan mengembalikan bola itu saat bertemu anak laki-laki itu.


•₪₪₪₪•


Hai!! Selamat membaca ya. Semoga kalian suka, aku boleh minta tolong? Please comment tentang prolog nya ya!😊😊 Tolong Kasih tau kalo ada typo diatas sana. Tolong ya?? Yang mau aja, aku gak maksa kok. Koreksi dari kalian sangat membantu aku.
Thank you...

Happy Reading ❤❤

Don't forget to vote and comment about my novel.

Devita.

HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang