~4.~

38 12 7
                                    


₪••°••₪

Renata membuka aplikasi Line di ponselnya, memang rutinitas Renata jika sebelum tidur selalu check notifikasi dan Renata melihat room chat miliknya. Grup Line kelasnya sudah diurutan paling atas, dan notifikasi nya sudah hampir tiga ratus lebih. Biasanya tidak sebanyak ini, lalu dengan penasaran Renata membuka obrolan disana.


.Alterio mengundang Alethms ke grup.
20.15

Alethms bergabung dengan obrolan.
20.25

Sonya
Wah ada Ale, selamat bergabung dikelas XI Ipa 1 ya. Semoga betah disini;-)

Edo
Welcome sob:-D

.Shafa
Hai Ale, salam kenal:)

Ara Putri
Semoga betah ya Ale.

Sarah
Kalau butuh apapun gak usah ragu buat minta tolong sama kita ya

Nilla
Kita siap bantu kok

Syla
Santai aja sama kita ya

Dan blablabla masih banyak ucapan yang tidak penting yang Renata malas untuk membacanya, memangnya siapa laki-laki itu sampai teman-teman sekelasnya memperlakukan Ale istimewa?

Memang benar jika memperlakukan orang baru dilingkungan kita harus baik, tapi entahlah apa yang Renata rasakan aneh saja.

Lalu Renata mematikan handphone nya dan pergi ke alam mimpinya.

₪••°••₪

Pagi ini adalah jadwal kelasnya mendapat pelajaran olahraga dan semua siswa dikelasnya sudah rapi dengan seragam olahraga mereka termasuk Ale, saat sudah di beri petunjuk oleh Pak Wahyu-guru olahraga untuk turun ke lapangan maka semua akan turun.

Tetapi saat ini rutinitas mereka sebelum turun ke lapangan yaitu Pak Wahyu yang memberikan materi yang akan di praktekan nanti dilapangan, mulai dari cara main, aturan permainan, pola permainan dan lainnya.

Setelah diberikan materi selama setengah jam akhirnya mereka turun menuju lapangan.

"Oke sesuai yang saya beritahu tadi bahwa permainan lempar bola ini terbagi menjadi dua kelompok masing-masing kelompok saya minta terdiri dari delapan orang termasuk kipper. Sekarang yang perempuan lawan perempuan dulu ya, kalian bagi kelompok sendiri-sendiri ya. Permainan dimulai lima menit lagi."

Permainan lempar bola ini seperti bermain sepak bola tetapi perbedaannya ini dimainkan dengan tangan, melempar bola antar teman dan memasukan kedalam gawang lawan.

Saat semua pemain sudah berada dilapangan saat Pak Wahyu dan kapten tim sedang melempar koin untuk memilih bola atau tempat, Renata menyempatkan diri untuk menguncir kuda rambutnya asal dan mulai menerima aba-aba saat sudah tahu bahwa timnya memilih bola.

Saat bola sudah dilempar ke udara, beberapa pemain melompat untuk merebutnya. Bola di dapatkan oleh tim Renata, bola ada ditangan Sonya lalu Sonya melempar kearah Renata dan Renata berlari menuju gawang lawan namun dirinya dihadang oleh beberapa pemain lawan yang sebenarnya teman sekelasnya, lalu Renata melihat Riana yang meminta bola agar dilempar padanya, dengan cepat Renata melempar bola itu kearah Riana namun Riana tidak mendapatkan bola itu karena Talia yang merupakan kapten tim lawan sudah merebutnya lebih dahulu.

HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang