🌹fifteen

5.3K 1K 80
                                    

Dari pagi tadi gue cuma guling guling dikasur, tumben gue hari minggu ga ngebantuin mama, biasanya gue kalo minggu itu selalu bersih bersih rumah:3, tapi ini ga, mungkin efek diphp in si Jinyoung,

Gue dari tadi cuma buka tutup line, nungguin balasan dari Jinyoung, tapi eh ternyata dia nya cuma ngeread doang.sakid.

Mata gue terlihat chatan Ka Youngmin tadi, chatan Ka Youngmin ga gue bales, cuma gue read, gue gatau mau jawab apa, jadi ya gitu.

LINE.

Youngmin
woi
kenapa diread aja

Mampus
Balas tida ya.

Alysa R
hehe
gatau jawab apa

Youngmin
yah tinggal bilang sayang balik
susah amat

Alysa R
sinting

Youngmin
sinting sinting gini lo nanti suka
yakan

Read.

Woi ini kenapa Ka Youngmin jadi gini, gue jadi takut gini kan, dia kesetanan apa sih jadi gini hah???

Youngmin
jangan diread aja

Alysa R
ya lo juga sih kok jadi gini
kalo bercanda tu jgn berlebihan

Youngmin
sp yg bilang gue bercanda?
denger ya, gue itu suka sama lo
serius, ga bercanda
gue tau ini kecepetan
tapi gue ga bisa nahan lagi
nahan syg nya.

Read.

Anjing???jangan nguji kesetiaan gue ke Jinyoung deh Ka Youngmin.

Youngmin
eh jgn diread
iyanih gue stop
ganti topik ganti topik

Alysa R
yaudah iya

Youngmin
hari ini lo jalan sama Jinyoung kan?

Alysa R
gajadi
dia nya gabisa

Youngmin
bagus lah

Alysa R
kok jd bagus?!?!?!?

Youngmin
bagus
gue bisa ngajak lo jalan
siap siap ya
gue jemput

gue tercengang ngeliat balasan Ka Youngmin, mau tereak tapi gabisa, ini maksudnya apa?!?!?!

Alysa R
HEH?!?!?!
maksudnya apa ya????

Youngmin
ya lo kan gjd jalan sama Jinyoung
yaudah sm gue aja
gue maksa
harus mau

Alysa R
gamau
mendingan nonton audisi biskuat drpd jln sma lo

Youngmin
ya di audisi biskuat lo ketemu kembaran gue
baharudin

Alysa R
apaan sih
mau ngelawak ya

Youngmin
y
cepet ya mandi
gue jemput
15 menit siap siap

Alysa R
gamau ih
Ka Youngmin ga mau

Youngmin
udah lewat semenit nih

Alysa R
tai

Read.

Ini kalo Ka Youngmin cuma ngerjain gue bakal ngamuk gamau tau, gue udah rencana ga mau mandi seharian ini!!Ka Youngmin sialan ya!

🌕🌕🌕

"Alysaaa ada yang nyariin tuh" mama teriak dari lantai bawah.

"Iya ma, bilang tunggu bentar" gue ngecek penampilan gue sekali lagi, cantik? banget, hehe.

Gatau kenapa gue jadi malah dandan ga jelas gini padahal cuma mau jalan sama Ka Youngmin.

"Lo dandan?" Ka Youngmin ngeliatin gue dari atas sampai bawah pas gue udah nyampe dihadapan dia.

"Cuma pake bedak,liptint,mascara,menor banget ya?" gue ngecek penampilan gue di layar hp.

"Ga kok, tambah cantik, nanti kalo jalan jangan pake makeup ya, nanti ada yang naksir, saingan gue tambah banyak" Ka Youngmin cuma ketawa.

Pipi gue merah "apaan sih" gue cuma bisa nunduk nyembunyiin muka merah gue ini.

"Yaudah ayo kita jalan, tadi gue udah izin sama mama lo" Ka Youngmin ngegandeng tangan gue terus bawa gue ke mobil dia.

"seatbelt nya dipasang" Ka Youngmin ngemasangin seatbelt nya gue, "nanti kalo gue ngerem mendadak lo kepelanting"

Ini gue udah baper duluan, padahal cuma dipasangin seatbelt.

🌕🌕🌕


"Lucu banget tau tadi minions nya" gue dan Ka Youngmin baru keluar dari nonton film, iya tadi kita nonton Despicable Me, padahal kan gue mau nonton Jailangkung, mau liat Nathan sama Salma hehehe /g, tapi Ka Youngmin takut, lucu banget dia.

"Iya lucu banget emang, kaya lo" Ka Youngmin ngacak ngacak rambut gue lagi, ini kesekian kalinya Ka Youngmin ngacak ngacak rambut gue.

Rasanya mau mati tau ga, ni ya gue peringatin kalo kalian di ajak jalan sama yang namanya Youngmin Alfarizi jangan mau! soalnya nanti kalian bakal sesak napas, kaya gue.

"Ini lo mau makan dimana?"

"Terserah lo aja ka"

"Yaudah Solaria aja ya"

Gue dan Ka Youngmin jalan menuju Solaria, tapi pas udah nyampe di depan Solaria mata gue ga sengaja liat pemandangan yang ga enak di liat, gue narik lengan baju Ka Youngmin, mata gue udah merah, "Ka gue mau pulang aja"

















































Gue liat Jinyoung sama Ka Kyulkyung.

🌑

kok aku jdi gemes ya sama daehwi guanlin.

terserah; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang