🌹one

11.8K 1.5K 302
                                    

"Lama banget sih lo, kalo telat kan susah jadinya, apalagi ini hari pertama masuk SMA." omel Jinyoung

"Sabar dikit elah, ribet ini rambut gue disuruh iket 5, lo mah gampang banget cuma pake topi baskom terus kalung kaleng, lah gue apa sat." sambar gue

"Terserah,naik cepet." kata Jinyoung sambil ngasih helm ke gue.

"Pegangan."

"Iya bacot lo."

"Terserah."

Iya,itu memang kebiasaan Jinyoung selalu menjawab pertanyaan orang dengan kata 'terserah', gatau karena dia males ngomong atau apa tapi dia selalu ngeucapin itu.

Jadi ya hari ini tuh, hari pertama gue masuk SMA, gue masuk SMA Produce, kata orang orang SMA Produce ini anak anaknya pada ganteng dan cantik, berati kalo gue sekolah disini otomatis gue cantik juga kan.

hehe.

g.

"Turun." kata Jinyoung saat kita udah nyampe disekolah baru.

"Iya sabar elah."

"Eh eh Jinyounggg, tungguin napa."

Main tinggal aja tuh anak ya.

"Lo lama, gue mau cepet."

Sialan nih anak, dari SMP ga berubah rubah, gimana mau dapet pacar.

Tapi aku mau ko jadi pacar kamu hehe.

"Jahat banget sih.."ucap gue sambil lari nyusul Jinyoung.

"Terserah."

🌕🌕🌕

"Omaigat lys ketos disini ganteng banget gue gakuat" kata Sena yang ad dibelakang gue.

"Paansi sen, biasa aja, masih gantengan Jinyoung"

Jadi, Sena itu temen baru gue nih di SMA, ga nyangka bakal secepet ini dapet temen, tapi ya alhamdullilah yah.

"Jinyoung sapa? gakenal gue gapeduli, coba liat ketos kita deeehhhh ganteng banget WOE"heboh Sena.

"Apaansih sen, itu kita diliatin sama ketos tuh, lo ngapain sih tereak tereak, buat malu aja"

"Eh eh mampus dia kesini sen!!"gue langsung ngegoncang goncang tubuh Sena.

"Itu yang berdua dibelakang, silahkan kedepan."ketos yang tadi digosipin sena nunjuk woi,nunjuk.

Mampus.

Sena Bodoh.

"Kalian ngapain aja pas gue lagi ngebilangin visi misi sekolah, kok kalian malah ribut sendiri."muka ketos yang dari tadi senyum sekarang mukanya udah gada senyum senyuman lagi,ilang.

"eh a-anu ka" gue gelagapan.

"Jawab sen elah" bisik gue ke Sena sambil narik narik roknya.

"Apaan lo bisik bisik, gue masih bisa denger ya."

Lah pendengarannya bagus ya.

Yaiyalah bagus,lo kira tuli.

Lucu ga, ga ya.

Ok.

terserah; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang