Gue kaget siapa yang ternyata nge line gue, udah lama Jinyoung gak nge line gue, bahkan nama dia di line gue tetap Kerdus.
Karena dia emang Kerdus hehe:))
Alysa R
p [delete]
ha? [delete]
ap [delete]
apa
sent.tai, kenapa gue gak bisa ngebales jutek sih.
Kerdus
gue kerumah
ada yang mau gue omongin
youngmin udah pulang?Lah? tau dari mana dia...
Alysa R
ngapain?Kerdus
udah gua bilang kan, ada yang gue omongin
gue cuma butuh lo sekarang
gue kerumah lo, bukain pintuRead.
Gue tau Jinyoung dari lama, kalo dia udah ngomong gitu, berati dia emang butuh gue, dan sekarang gue udah nunggu Jinyoung di teras rumah gue.
Gak lama kemudian, gue bisa ngeliat Jinyoung yang memasuki halaman rumah gue makai motor nya dia, gue bisa ngeliat muka nya yang bisa di bilang emmm, berantakan?
"Jinyoung lo kenap-"
Puk
Belum gue selesai ngomong, Jinyoung udah meluk gue.
"Maafin gue, maaf" Jinyoung ngomong dengan posisi masih meluk gue.
Gak, gue ga ngebales pelukan nya, karena gue tau itu salah kan????
"Gue udah gak sadar selama ini, maafin gue" belum sempat gue ngebalas kata kata Jinyoung tadi, dia malah udah ngomong lagi.
"H-hah lo kenapa jin, masuk dulu yuk" ajak gue ke Jinyoung, karena sekarang posisi kita ada di depan rumah , kalo keliatan tetangga kan gak enak.
"Disini aja lys, sekali gini aja jangan lepas pelukan gue" Jinyoung menenggelamkan kepala nya di pundak gue, badan Jinyoung bergetar.
Dia... nangis?
Ah masa sih.
"Lo nangis? eh anjir kenapa? putus sama Ka Kyulkyung?" gue berusaha menenangkan Jinyoung.
Dan akhirnya, gue membalas pelukan nya Jinyoung, Ka Youngmin maaf.
Gue bisa ngerasa dia ngangguk ngangguk.
Lah dia putus? gue gak tau gue sekarang senang atau gak, tapi gue merasa sedikit lega???
"Wkwkw anjir lo, gitu aja nangis, cowok macem apa" gue mencoba menghibur Jinyoung yang masih dalam pelukan gue.
"Gue yang mutusin"
Hah.
"Lah terus lo nyesal?"
"Bukan"
"Masa sih" gue ngecoba buat bikin Jinyoung ketawa.
"Serius"
"Ah lo pasti nyesal kan"
"Gak"
"Bohong"
"Gue gak bohong"
"Masih sayang kan lo sama Ka Kyul-"
"Terserah lo mau bilang apa-" Jinyoung ngelepas pelukan nya, gue bisa ngeliat muka Jinyoung yang merah, dia ngenatap gue, "Gue sadar gue gak sayang sama Ka Kyulkyung, gue sayang nya sama lo"
"H-hah"
"G-gue harus nya sadar kalo gue itu suka sama lo, bukan sama Kyulkyung" Jinyoung ngenatap gue.
"Maksudnya a-apa ya?"
Jinyoung senyum "Gue sayang sama lo " ucap Jinyoung terus dia meluk gue lagi, dan kali ini meluk nya lebih erat dari yang tadi.
"Gue sayang sama lo kayak nya udah lama, tapi gue baru sadar sekarang, maafin gue, gue terlalu takut buat ngehadapin perasaan gue sendiri, karena gue tau kita itu sahabatan udah lama" kata Jinyoung sambil ngelus ngelus rambut gue.
"Gue gak suka lo deket sama cowok lain, terutama Ka Youngmin, gue.. gak suka, tapi sekarang udah telat, lo udah pacaran sama Ka Youngmin kan? hehe selamat lys" Jinyoung ketawa, tapi itu kedenger kayak ketawa di paksakan?
"Gue tau gue salah ngemeluk pacar orang, tapi lys kalo aja gue cepet nyadar gue suka sama lo, mungkin sekarang kita udah pacaran tau, hehehe" Jinyoung terkekeh kecil.
Gue? gue dari tadi cuma nundukin kepala, gak berani natap Jinyoung, dan dari tadi gue nahan nangis.
Jinyoung,
Kenapa lo dateng pas gue udah sama Ka Youngmin????
"Lys, lo nangis? anjir anjir jangan nangis, maafin gue" Jinyoung ngenangkep muka gue dan dia hadap kan ke muka dia.
Yaudah iya, gue nangis.
"T-tai lo dasar ee" kata gue, sempet sempet nya gue ngeluarin kata kata kasar, salahin Jinyoung yang bikin gue gini!
"Jelek banget kalo nangis" Jinyoung ketawa.
"Tadi lo nangis juga taiiiiiiiiiiiii"
Kesel.
"Hehe iya ampun" jawab Jinyoung, "Udah dong jangan nangis lagi" sambung Jinyoung.
"L-lo juga sih, tai banget jadi c-cowo, g-gue g-gue-"
Cup.
Jinyoung mendaratkan bibir nya di dahi gue.
"Jangan nangis, maafin gue, dan gue sayang sama lo"
Dan akhirnya gue nangis tambah kenceng.
🌑
pacar ku ulang tahun nih
namanya kim donghyun^^
ucapin donggg
KAMU SEDANG MEMBACA
terserah; bae jinyoung
Fanfiction"Terserah terus jawabnya, ga cape?" warn; retjeh,non baku,harsh word. [highest rank #10 in ss] 2017, woojingsul.