"Udah jangan nangis terus napa" kata Jinyoung sambil menyodorkan beberapa lembar tisu ke gue.
Gue menatap sinis Jinyoung dengan mata bengkak gue, "gara gara lo tai" kata gue.
"Kan udah minta maaf" Jinyoung ketawa.
Si tai????
Enak banget bilang bilang maaf.
"Enak banget ya ngomong nya???"
"Terserah, kan ngomong emang enak?"
Bug.
"Goblok banget ya???" gue ngepukul perut Jinyoung.
"Iya, goblok gara gara lo" jawab Jinyoung sambil ngepegangin perut nya.
Songong banget kenapa ya???
Jadi kesel sendiri nih.
"Lys"
"Hm?"
"Kangen"
"Ha"
"Gue kangen goblok"
"YA ANJING NGE GAS????"
"YA MAKANYA JANGAN LEMOT BANGET KENAPA???"
"Bodo" gue menjulurkan lidah ke arah Jinyoung lalu mengalih kan pandangan gue ke hp.
"Eh serius" Jinyoung ngambil hp gue dan dia simpan di kantong baju nya.
"Apa sih ambil ambil" gue berusaha ngambil hp gue yang ada sama Jinyoung.
"Serius dulu tai"
"Yaudah nih serius, apa?" gue menyilangkan tangan gue di dada lalu duduk di sebelah Jinyoung.
"Kangen"
"Oh"
"Lo gak kangen gue?"
Kangen banget.
"Gak"
"Liar"
"Halah sok sok inggris"
"bOdO aMat ya lys, nyolot banget lo sekarang bikin gue gemeeeeesssssssssss" Jinyoung ngecubit kedua pipi gue sampai rasanya mau bolong.
"Sakit gObLOk"
"Sakit ya?" Jinyoung lalu menaruh tangan nya dia kedua pipi gue dan dia mulai ngelus ngelus pipi gue, "nih udah gue ules ules, masih sakit?" tanya Jinyoung.
dIAJARIN siAPA SiH diA JDi GinIiii??????
"Hm"
"Masih sakit?"
Cup Cup.
Jinyoung ngecium dua pipi gue secara bergantian, WOOH KURANG AJAR NIH??? GUE UDAH PUNYA PACAR LOHHH?
"JINYOUNG" gue refleks teriak gara gara Jinyoung ngecium gue tadi.
"Astaghfirullah, gue khilaf" Jinyoung ketawa terus nge acak acak rambut gue.
Sinting.
"Eh eh, hp lo geter geter dari tadi" kata Jinyoung lalu ngeluarin hp gue dari kantong dia, lalu dia ngeliat apa yang ngebuat hp gue geter geter, "Youngmin nih, ngajak jalan" sambung Jinyoung lalu dia ngeyerahin hp gue.
Gue langsung nge cek chat an nya Ka Youngmin, dan emang benar Ka Youngmin ngajak gue jalan, malam ini.
Entah kenapa, gue ngerasa gak mau jalan sama Ka Youngmin, kenapa??? mungkin gara gara ada Jinyoung disini.
Jinyoung yang keliatan nya tau gue sedang bingung pun nanya, "Kenapa?" tanya Jinyoung.
"Hmm gakpapa" jawab gue.
"Ohh yaudah" jawab Jinyoung lalu dia kembali mainin hp nya.
Kak Paca
jalan yuk malam ini?
aku jemput
kangen heheAlysa R
masa kangen? kan udah ketemu tdi hehe
gak ahhh mau istirahat dluKak Paca
ooh capek?
yaudah istirahat aja dlu
aku mau main sama donghyun woojin dlu ya
dadah taiAlysa R
halah
dadahhIni gue gak selingkuh kan? gak kan?????
Ka Youngmin maaf, gue sekarang lagi mau sama Jinyoung, jahat banget ya gue?
"Gak siap siap? kan mau jalan sama Youngmin?" tanya Jinyoung.
"Gak, lagi males jalan" jawab gue.
Jinyoung yang ngedenger jawaban gue pun senyum, dan akhirnya gue ngehabiskan malam sama Jinyoung.
Ka Youngmin maaf.
🌑
halo semue lame tak jumpe.
btw
alhamdullilah heheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
terserah; bae jinyoung
Fanfiction"Terserah terus jawabnya, ga cape?" warn; retjeh,non baku,harsh word. [highest rank #10 in ss] 2017, woojingsul.