"Alysa ada yang cariin lo tuh" kata Seonho.
Sekarang, gue lagi sekolah ni, lagi istirahat, tapi gue dan yang lain pada ga ke kantin soalnya males katanya.
"Hah siapa?" tanya gue.
"Gatau tuh, kayanya kaka kelas, yang satu gingsul" kata Seonho.
"Oh yaudah" gue jalan keluar kelas,
Eh ternyata,
WEH INI GASALAH GUE DICARIIN COGAN.
AQO TYDACK QUAT.
HHHHHH.
"Ooooh jadi ini yang namanya Alysa" kata kakel yang bergingsul.
"Hmm, menurut lo gimana ujin" tanya kakel yang mukanya adem.
"Hmm lumayan, cantik juga, cocok aja sama Youngmin" jawab kakel bergingsul tadi.
WEH APA TADI YANG DIA BILANG?
COCOK SAMA KA YOUNGMIN?! INI SEBENARNYA ADA APA
Gue cuma cengo, gatau mau ngomong apa.
"E-eh anu kenapa ya ka" tanya gue.
"Selamat de lo kami restuin sama si Youngmin" kata kakel yang mukanya adem sambil menepuk bahu gue.
"H-hah kena-"
"DONGHYUN WOOJIN LO NGOMONG APA SAMA ALYSA" Ka Youngmin tiba tiba dateng dan langsung mukulin yang namanya Ka Donghyun dan Woojin itu.
"Paanse Min, kita cuma mau liat calon cewe lo" kata kaka yang bergingsul.
Hah calon? calon cewe?
"WOOJIN APAAN LO DAH SANA PERGI PERGI" usir Ka Youngmin.
"DADAH ADEK CANTIKKKKK" Kata Ka Woojin terus dia kabur sama Ka Donghyun yang dari tadi cuma ketawa.
"Aduh sumpah maaf banget ya lys, mereka itu emang gitu malu malu in" kata Ka Youngmin yang nutupin mukanya.
"Maaf kenapa ka? gue gangerti malah mereka bilang apa" gue ketawa.
"Bagus deh kalo lo ga ngerti, tapi mereka tetap aja malu maluin" kata Ka Youngmin yang tetap nutupin mukanya.
"Santai aja ka, gapapa ko, udah gausah nutupin muka segala wkkwk"
Ka Youngmin akhirnya ga nutupin mukanya lagi, kok merah ya mukanya.
"Kok merah muka lo ka"
"Hah? emang merah ya? aduh" kata Ka Youngmin terus ngenutupin mukanya lagi, "udah deh, gue mau kekantin aja bay" Ka Youngmin terus pergi dengan posisi tangannya yang nutupin mukanya yang ganteng *eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
terserah; bae jinyoung
Fanfiction"Terserah terus jawabnya, ga cape?" warn; retjeh,non baku,harsh word. [highest rank #10 in ss] 2017, woojingsul.