Setelah kejadian 3 hari yang lalu, gue jadi sering ngelamun, gak, gue gak nangis, gak tau juga kenapa gak bisa nangis.
Mungkin...
Udah cape?
Tapi se cape cape nya gue, gue masih tetep sayang sama Jinyoung, bodoh banget ya gue?
Gue sama Jinyoung pun sama sekali gak ada teguran, Jihoon yang baru tau kabar Jinyoung pacaran sama Ka Kyulkyung juga kaget.
Kalo tentang Ka Youngmin, dia sekarang tambah perhatian ke gue, dia sering ngingatin gue makan, ngingatin jangan begadang, bahkan sering ke rumah buat ngehibur gue.
Contoh nya kaya sekarang, Ka Youngmin sekarang lagi di rumah gue, santai santai sambil makan pizza yang dia bawa tadi.
"Jangan sedih lagi" kata Ka Youngmin tiba tiba.
Gue ngeliatin Ka Youngmin, "Gue gak sedih kok"
"Lo gak nangis, tapi hati lo yang nangis" kata Ka Youngmin lagi.
"Sok tau" jawab gue sambil mengambil potongan terakhir pizza yang ada di meja.
Emang iya sih, gue gak nangis, tapi hati gue kok hampir setiap hari nyut nyut, rasanya sakit.
Gue sama Ka Youngmin sekarang lagi asik sama dunia sendiri, Ka Youngmin sekarang cuma lagi ganti ganti channel tv dan gue cuma main instagram.
Kyulkyungg_
❤️597
lagi mikirin aku ya jin wkwk🖤
kyulkyungg_ turn off comment section
Nyus.
Hati gue langsung krek krek pas ngeliat postingan ig nya Ka Kyulkyung, muka gue yang tadi udah kusut, sekarang tambah kusut lagi.
Ka Youngmin yang menyadari perubahan ekspresi gue langsung menatap gue bingung, "Kenapa?" tanya Ka Youngmin.
"Gak papa" jawab gue yang memandang kosong tv yang sedang menyiarkan sinetron.
Ka Youngmin langsung ngambil hp gue, gue yang udah lemes gara gara ngeliat postingan ig tadi gak bisa ngambil hp gue dari Ka Youngmin.
Ka Youngmin geleng geleng kepala pas dia tau kenapa gue tiba tiba jadi murung, "Yang kayak gini gak usah di liat" kata Ka Youngmin.
"Kenapa gak lo unfoll aja sih si Kyulkyung? nyakitin hati aja tau gak, sudah gue unfoll in tuh, sama sama" Ka Youngmin nyerahin hp gue.
Gue ngenatap Ka Yougmin kaget, "Ih kak, kenapa segala di unfoll juga, eh ini kok di block juga sih" kata gue pas nge cek ig nya Ka Kyulkyung.
Iya, Ka Youngmin nge block ig nya Ka Kyulkyung.
"Biar lo gak sedih lagi, udah biarin aja" jawab Ka Youngmin.
Hening.
"Ka" kata gue tiba tiba.
Ka Youngmin yang tadi asik dengan hp nya menengok ke arah gue, "kenapa?"
"Gimana kalo gue gak bisa move on dari Jinyoung?" gue yang tadi memandang kosong tv mengalih kan arah pandang gue ke Ka Youngmin.
Ka Youngmin membenarkan posisi duduk nya dan menghela napas, "Gini ya lys, lo pasti bisa move on" kata Ka Youngmin.
"Kayaknya gak bisa deh" jawab gue.
"Bisa kok, gue disini bakal nemenin lo terus, lo masih ingat kan dulu gue pernah bilang sayang sama lo? sekarang gue juga masih sayang sama lo lys, jadi... lo coba buka hati lo buat gue?" kata Ka Youngmin sambil menunjukan senyum manis nya.
🌕🌕🌕
maaf banget gak bisa cepet apdet karena gak bisa mikir, hehehe, maaf kalo cerita nya malah tambah gak nyambung hehe:(
udah liat mv nya ponyo gak?GANTWNG BANGET GA NGERTI.
kalo teaser nya youngmin udah liat juga gak? LUCU BGT YAALLAH.
oke kalem.
btw baca dong work aku yang cast nya donghyun guanlin wkwk.
btw juga selamat hari raya iduk adha semuaaa🐄🐂
KAMU SEDANG MEMBACA
terserah; bae jinyoung
Fanfiction"Terserah terus jawabnya, ga cape?" warn; retjeh,non baku,harsh word. [highest rank #10 in ss] 2017, woojingsul.