🌹twenty

5.5K 983 49
                                    

mau dibawa kemana cerita nya ini yawla, mau unpub aja rasanya:'

🍥

"Udah baikan sama Jinyoung nih ceritanya?" tanya Ka Youngmin.

Sekarang gue lagi di kantin sama Ka Youngmin, tadi dia jemput ke kelas, tadi ya si Jinyoung ngenahan gue buat gak ke kantin sama Ka Youngmin, tapi gue nya kan gak enak sama Ka Youngmin jadi yaudah gue bilang aja ke Jinyoung, dan hamdalah Jinyoung mau.

"Hehehe" gue cuma ketawa kecil.

"Aduh lo ini" Ka Youngmin ketawa "Seneng banget ya udah baikan? ga inget kemaren nangis kejer di mobil gue pas liat jinyoung sama kyu-" perkataan Ka Youngmin terputus gara gara gue ngenutup mulutnya.

"Ka! gak usah dibahas lagi ih, malu!" kata gue sambil tetep ngenutup mulut Ka Youngmin.

Ka Youngmin gak ngeberontak pas gue tutup mulutnya dia tetep diam aja sambil liat ke gue tapi eh, "ANJER KA YOUNGMIN JOROK IH!!" gue panik ngambil tisu yang ada di meja terus ngelapin ke tangan gue.

Masa Ka Youngmin ngejilat tangan gue sih! kan jorok! tapi geli sih hehe.

Ka Youngmin cuma ketawa "siapa suruh nutup nutup mulut gue ble" kata Ka Youngmin sambil ngejulurin lidahnya.

Gue cuma ngenatap Ka Youngmin singkat terus otw ke tempat cuci tangan.

"Ah elah lys, kaya air liur gue najis banget" kata Ka Youngmin.

Gue cuma ngejulurin lidah ke Ka Youngmin, dan Ka Youngmin cuma ketawa, lagi.

"Eh lys" gue ngangkat alis gue pas ngedenger Ka Youngmin manggil gue, "Kapan gue bisa buat lo ketawa sama seneng kaya tadi ya?" sambung Ka Youngmin.

Hah?

Gue menatap Ka Youngmin bingung, "Gak ngerti lo?" kata Ka Youngmin sambil membetulkan tempat duduk nya "Maksud gue, kapan gue bisa bikin lo ketawa sama seneng sama kayak saat lo sama Jinyoung?" Ka Youngmin yang awalnya ngenunduk tiba tiba ngenatap gue.

Gue cuma terdiam ngedenger kata Ka Youngmin, bukannya gak ngerti, tapi gue kaget.

"A-apaan sih ka!"

🌕🌕🌕

"JINYOUNG!!"

"ANJING"

"AKKKKHHHHH"

"BEGO ANJING ITU CEWEK NYA KENAPA DAH"

"JIN APAAN BANGSTA LO NGE PAUSE NYA PAS ADA MUKA SYAITON NYA ANJIR"

Sekarang, gue lagi di Starbucks sama Jinyoung, ngapain? nonton Annabelle.

Hehe iya:)

Nonton Annabelle di Starbucks biar greget.

Ya ini semua gara gara Jinyoung sih! dia itu pelit banget gak mau nraktir gue nonton dan akhirnya dia memutuskan nonton di laptop aja, mana gak HD lagi, plis de.

"Lys jangan teriak teriak malu malu in anjing, lo teriak kenceng bener" Jinyoung menutupi mukanya pake tangannya, dan semua mukanya ketutup, yaiyalah muka nya kecil gitu.

"Ya lo juga sih, udah tau gue bakal histeris nonton horror ngapa lo ngajak nonton nya di Starbucks" kata gue.

"Ya gue tau lo bakal histeris, tapi se enggak nya lo tau tempat lah lys" eh eh, si Jinyoung malah ngomel, gimana si.

Gue cuma ngangguk ngangguk aja, soalnya gak mau debat sama Jinyoung, cape.

30 menit an gue sama Jinyoung nonton Annabelle dan akhirnya Jinyoung sendiri nyerah pas adegan si cewek berkursi roda itu di dorong ke dalem suatu gudang sama si valak?

Gak tau, gue juga takut.

"Udah, gak tahan gue" kata Jinyoung sambil nge turn off laptop nya.

Gue cuma ngangguk terus meminum minuman gue yang belum habis gara gara ke asikan nonton tadi.

Pas gue asik asiknya minum, tangan Jinyoung tiba tiba hinggap di tangan gue, terus dia mencet mencet tangan gue kayak piano, terus tangannya naik ke pundak gue, muka Jinyoung makin deket sama muka gue.

Gue cuma diem, gak bisa apa apa, soalnya gue a m b y a r.

Gue udah tutup mata bangsta, soalnya ini tempat umum dan Jinyoung mukanya deket banget sama gue! gimana coba.

mukanya makin deket, gue bisa ngerasain napas Jinyoung di telinga gue, merinding shay.

"Deg deg an gak lo" Jinyoung berbisik kecil di telinga gue.

Gue membelakan mata gue.

Jinyoung tai.

BUK!

Gue mendorong muka Jinyoung yang ada di sebelah gue.

"AH ELAH LYS GAK USAH GAPLAK MUKA GANTENG GUE JUGA KALI AH LO MAH"

Bodo!

Gue malu!

🌑

terinspirasi dari adegan jinyoung sama sama tante tante lucky di snl:)

pls, aq ambyar

terserah; bae jinyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang