"Woi gila, lo udah baikan sama Jinyoung?" tanya Sena.
"Hah?"
"Tadi pagi kan kalian berangkat bar-" perkataan Sena terputus karena gue langsung ngenutup mulut nya Sena.
"Shhh ngomong nya jangan kenceng kenceng" kata gue.
"Iyaft aft lepwasin udwah" kata Sena sambil berusaha ngelepasin tangan gue dari mulut nya, "Lo gila? kalo ketahuan sama temen temen Ka Youngmin gimana? mati lo" sambung Sena pas tangan gue udah gak lagi di mulut nya.
"Makanya itu jangan bikin heboh, lo tau dari mana?" tanya gue.
"Dari ung, kan dia anak rajin yang datang subuh ke sekolah" jawab Sena.
"Anjir anjir, ung gak ember kan?" gue mulai panik.
"Sifat ketua kelas sendiri lo gak tau lys? yaiyalah ung gak ember"
"Bagus deh"
"Lo beneran sinting lys"
"Ya mau gimana sen, gue sayang Jinyoung"
"Kalo lo sayang sama Jinyoung kenapa lo nerima Ka Youngmin, berati Ka Youngmin cuma pelampiasan dong?" tanya Sena.
Pertanyaan Sena itu menyodokan gue, gue mulai merasa bersalah ke Ka Youngmin, dan iya, kayaknya Ka Youngmin cuma pelampiasan gue.
🌕🌕🌕
"Kuy kantin" Guanlin mendatangi meja gue dan Sena.
"Tumben ngantin bareng kita" jawab gue.
"Geer lo, gue aja ngajak Sena" Guanlin menjulur kan lidah nya ke gue.
Songong banget nih anak.
"Dih?????"
"Udah lys, lo sama gue aja" Seonho menarik gue lalu berjalan menuju kantin menyusul Sena dan Guanlin.
"Gue aja deh yang mesen, lo duduk sini" kata Seonho pas gue sama dia udah nyampe di kantin.
Gue cuma ngangguk kecil dan duduk di hadapan Sena sama Guanlin.
"Uhuk, jangan asik berdua terus dong, ada orang di hadapan lo berdua" gue berdeham keras menegur Guanlin Sena yang asik dengan dunia mereka berdua.
"Ganggu"
"Hehehehhe"
"Tai" gue memutuskan memainkan hp gue karena Guanlin dan Sena gak ngehiraunin teguran gue.
"Nih mie ayam nya" Seonho menaruh satu mangkok mie ayam di hadapan gue.
Hamdalah, gak jadi nyamuk lagi gue.
"Tengkyu ho"
Gue yang lagi asik menyantap mie ayam gue hampir tersedak gara gara seseorang menepuk pundak gue, gue udah mau ngomel tapi niat itu gue kurung gara gara liat siapa orang yang nepuk pundak gue tadi.
"Eh maaf, aku nepuk nya terlalu keras ya? nih minum dulu deh" Ka Youngmin menyodorkan teh es yang dia pegang.
"Eh Ka Youngmin? gak kah, gak usah" gue menolak teh es yang Ka Youngmin kasih ke gue, "Kenapa ka?" sambung gue.
Ka Youngmin senyum terus ngelus rambut gue pelan.
Duh kok jadi tiba tiba gini sih.
"Pulangan sekolah temuin aku di taman belakang ya, aku mau ngomong" Ka Youngmin ngacak-ngacak rambut gue terus langsung pergi sebelum gue ngejawab apa kata dia.
Duh, kok perasaan gue jadi gak enak ya..
"Kenapa?" tanya Guanlin.
"Gakpapa, tadi cuma disuruh habis pulang sekolah ke taman belakang?" jawab gue yang masih dengan perasaan gak enak.
"Lys, jangan jangan Ka Youngmin mau nanyain tentang lo sama Jinyoung pagi tadi.." bisik Sena.
"Aah m-masa sih sen, gak mungkin ah" gue berusaha menyingkirkan pikiran negatif gue, jangan jangan apa yang kata Sena bener.
"Udah lys, pikir positif aja" Seonho berusaha nenangin gue.
"Iya" jawab gue.
"Alysaaaaaa" Jinyoung datang terus langsung duduk di sebelah gue, yang otomatis Seonho ikut ke geser.
"Dih, apaan datang datang ngerusuh aja, ngambil tempat duduk orang lagi, sesak nih!" omel Seonho dengan mulut yang penuh makanan.
"Itu makanan di telan dulu woi, muncrat muncrat neh"
"Bacot"
"Kenapa?" tanya gue mengalihkan adu bacot nya Jinyoung sama Seonho.
"Gakpapa, cuma mau gabung aja" jawab Jinyoung, "eh itu lo celemotan" Jinyoung membersihkan area mulut gue dengan tangannya, malah tatap tatap lagi, duh Jinyoung gimana gue bisa stop sayang sama lo kalo kaya gini terus???
"E-eh iya?" gue yang linglung sendiri gara gara menerima perlakuan Jinyoung langsung mengambil tisu sebelum Jinyoung berbuat lebih jauh:(
Kedatangan Jinyoung ngebuat gue lupa dengan apa yang mau Ka Youngmin omongin tadi, pas Jinyoung dateng gak tau kenapa gue lupa sama apa kata yang lain, karena fokus nya gue cuma kepada makhluk berkepala kecil yang duduk di sebelah gue.
Ka Youngmin maafin gue karena gue gak bisa ngelupain sahabat gue yang sering bikin gue nangis ini.
Tapi gimana lagi, seberapa baik pun orang ke gue, mau berjuang kek gimana buat ngerebut hati gue, ya tetap gak bisa.
Tapi... gue sayang Ka Youngmin juga, tapi hati gue udah sepenuhnya gue kasih buat Jinyoung, jadi... gimana?
Ah kebanyakan tapi nya, bingung sendiri jadinya.
🌑
besok chapt terakhir hehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
terserah; bae jinyoung
Fanfiction"Terserah terus jawabnya, ga cape?" warn; retjeh,non baku,harsh word. [highest rank #10 in ss] 2017, woojingsul.