📍 TWO - Are you crazy?

3.7K 388 21
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

My new life © Ma-Rya

Rated : M

Genre : Drama, hurts-comfort, romance

Warning : Gender switch, AU, OOC, some many typos, 18+, penuh kalimat vulgar! Menjauhlah kalian para orang suci dan polos, saya tidak terima report dan dosa ditanggung masing-masing.

👣

Setelah acara pemberkatan pernikahan itu berakhir, Naruto sama sekali tidak bisa menemukan Itachi dimanapun seakan-akan dalam sekejap mata pria itu berteleportasi ketempat lain.

Ia yakin pria itu sengaja tidak duduk dibarisan keluarganya dan langsung menghilang karena terlalu sakit hati.

Lagi-lagi jiwa sok tau miliknya muncul.

Naruto tersenyum miris, kenapa ia harus peduli?

Apa karena pria itu senasib dengannya?

Heh, jangan membual, empatinya tidak setinggi itu untuk peduli pada penderitaan orang lain kecuali karena tuntutan profesinya.

Kini Naruto telah berada disebuah hotel bintang lima dekat Gereja tempat upacara pernikahan Sasuke dan Sakura tadi pagi.

Ia berada dihotel tersebut karena resepsi pernikahan pasutri baru tersebut di adakan oleh keluarga pasutri itu disana.

Naruto menatap pasutri yang nampak bahagia itu dengan kesal.

Mereka terlihat seperti raja dan ratu sehari dan hal itu self-injurynya kembali muncul membuat Naruto mengigit bibir bawahnya kuat untuk menahan dirinya hingga bibirnya yang terlapis gincu berwarna merah itu berdarah dan semakin mempermerah bibirnya.

Sial!

Naruto mengumpat dalam hatinya.

Ingin rasanya ia menyebutkan satu-persatu hewan di kebun binatang, sungguh!

Tiba-tiba sebuah tangan besar dan hangat khas laki-laki menyentuh punggungnya yang telanjang membuat Naruto berjegit kaget dan hampir melayangkan tas tangannya yang berwarna pink pastelnya itu ke pemilik tangan tersebut jika ia tidak melihat pelakunya yang ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah Itachi.

"Kau!" pekik Naruto kesal namun pelan. Ia menahan suaranya agar tidak banyak pasang mata yang mengarah kearah mereka.

Bagaimana ia tidak kesal? Pria yang bahkan belum sampai 24 jam ia kenal berani-beraninya menyentuh punggungnya yang telanjang karena ia mengenakan sebuah gaun long dress backless berwarna pink pastel yang ia padukan dengan ikat pinggang berbentuk bunga yang merekah dibagian kiri pinggangnya.

Sementara itu Itachi hanya bisa mendengkus pelan dengan wajah datar. Ia sendiri terlihat tampan dengan setelan jas hitam, kemeja hitam dan dasi berwarna merah dan juga jangan lupakan rambut panjangnya ia ikat longgar dibawah tengkuknya membuatnya terlihat begitu tampan.

[Multichap] My New Life √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang