📍 FIVE - I. AM. WORRIED!

3.6K 339 32
                                    

Naruto © Masashi Kishimoto

My new life © Ma-Rya

Rated : M

Genre : Drama, hurts-comfort, romance

Warning : Gender switch, AU, OOC, some many typos, 18+, penuh kalimat vulgar! Menjauhlah kalian para orang suci dan polos, saya tidak terima report dan dosa ditanggung masing-masing.

👣

Naruto tidak pernah sekhawatir ini sebelumnya.

Tidak pernah.

Ketika Sai tiba-tiba menghilang dan memutuskan.

Ketika Megumi-chan terkena penyumbatan pembuluh darah di jantungnya ketika gadis itu menjadi pasiennya yang cukup dekat dengannya dari sebuah panti asuhan kecil.

Ketika Kyuubi -kucing kesayangannya- sakit dan mati.

Ketika Kurama pergi keluar negeri dan meninggalkannya.

Dan bahkan ketika dulu Sasuke sama sekali tidak menghubunginya selama sebulan ia tidak pernah se gelisah ini.

Hati Naruto gelisah, sangat gelisah seakan-akan ada sesuatu kejadian buruk yang terjadi pada orang terdekatnya. Dan kali ini pikirannya dipenuhi oleh Itachi.

Ia tidak tau apa yang sedang terjadi dengan pria itu, tapi ia benar-benar gelisah.

Feeling wanita itu kuat. Terutama wanita yang akan dan sudah menjadi ibu. Jadi jangan pernah bermain-main dengan wanita.

Tapi untuk kali ini Naruto berharap bahwa feeling-nya itu salah.

Naruto berjalan mondar-mandir di ruang tamu sambil memainkan kedua tangannya -bertanda dia sedang gelisah- dan merapatkan Doa berkali-kali berharap agar Itachi segera pulang dengan keadaan baik-baik saja.

"Berdoalah supaya papamu kembali dengan keadaan baik-baik saja baby," ucap Naruto sambil mengusap perutnya yang membuncit.

Bunyi pintu terbuka membuat Naruto mengalihkan pandangannya dari perutnya kearah pintu dan menemukan Itachi yang ada dalam keadaan tidak baik-baik saja.

"Oh astaga, Itachi!" Pekik Naruto kaget, ini sudah dua hari berturut-turut pria itu pulang dalam keadaan babak belur.

Naruto mendekati Itachi yang ada dalam keadaan babak belur parah -bahkan lebih parah dari kemarin- dan di papah oleh seorang pria yang bisa ia kenali sebagai Sasuke.

Naruto terkejut namun dengan segera ia menyembunyikan keterkejutannya dengan menyuruh Sasuke membawa Itachi ke kamar mereka.

Setelah Sasuke memapah Itachi kedalam kamar dan meletakkan Itachi ditempat tidur, Naruto memberi kode pada Sasuke agar mengikutinya keluar kamar dan pria itu mengikutinya.

Naruto menutup pintu kamar, kemudian ia menyender pada pintu kamar sambil bersidekap dada.

"Apa yang sebenarnya terjadi pada Itachi?" Tanya Naruto pada mantan kekasihnya itu.

Ia menuntut jawaban dari pria dihadapannya itu.

Sasuke mendengus kemudian mengedikan bahunya dan ia berbalik menuju pintu keluar.

"Tanyakan saja itu pada calon suamimu yang bodoh itu," jawab Sasuke sekenanya lalu ia pergi keluar meninggalkan apartemen tersebut.

Sial, sifat pria itu kembali seperti ketika mereka tidak saling mengenal.

Tapi memangnya reaksi seperti apa yang ia harapkan?

Pria itu memeluknya erat seperti dulu?

Hell no!

[Multichap] My New Life √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang