Naruto © Masashi Kishimoto
My new life © Ma-Rya
Rated : M
Genre : Drama, hurts-comfort, romance
Warning : Gender switch, AU, OOC, some many typos, 18+, penuh kalimat vulgar! Menjauhlah kalian para orang suci dan polos, saya tidak terima report dan dosa ditanggung masing-masing.
NOTE : Ini flashback.
👣
"Tou-san memutuskan bahwa Itachi lah yang akan memegang kendali untuk perusahaan Uchiha Enterteiment," putus Fugaku selaku kepala keluarga Uchiha.
Itachi menaikan salah satu alisnya.
Tidak sopan memang, tapi Sasuke yakin bahwa kakaknya itu tidak terima dengan keputusan ayahnya.
Karena jalan hidup kakaknya bukanlah bekerja di perusahaan.
"Kenapa harus aku? Bukankah ada Sasuke yang bisa memegang perusahaan tersebut?" Tanya Itachi.
"Sasuke akan tou-san tempatkan di salah satu cabang perusahaan Uchiha yang dikelola oleh Ebisu, karena dia masihlah belum berpengalaman dan dia akan diawasi langsung oleh Ebisu," jawab Fugaku.
Itachi mendesahkan nafas berat.
Sasuke tau bahwa Itachi sangatlah tidak suka untuk memegang sebuah perusahaan.
Jika bisa memilih, Sasuke yakin Itachi akan lebih memilih untuk bekerja di kantor kecilnya atau sekolah yang dia bangun di pinggir kota London.
Tapi jika ayahnya telah memberinya kepercayaan dan ia yakin Itachi tidak mau mematahkan kepercayaannya itu.
Itachi memalingkan wajah kearah Sasuke, dan Sasuke juga melakukan hal sebaliknya, ia menatap Itachi.
Sasuke dan Itachi melempar kode dibalik tatapan mereka.
"Baiklah aku akan melakukannya untuk tou-san," ucap Itachi tegas.
Ketika Itachi kembali memalingkan wajahnya ke Sasuke, Sasuke meleparkan ucapan terimakasih lewat tatapan matanya dan dijawab anggukan oleh Itachi.
Sasuke pun menghela nafas lega.
Setidaknya dengan begitu ia tidak akan diganggu terus oleh orang itu kan?
👣
Sasuke berlari tergesa-gesa dari parkiran menuju ke UGD.
Ia mengabaikan seorang tukang parkir yang menegurnya untuk tidak berlari-lari tapi ia tidak peduli, yang penting adalah Naruto baik-baik saja.
Bersamaan dengan sampainya ia didepan UGD, seorang dokter berambut hitam kebiruan panjang keluar dari ruang UGD.
"Pasien sudahlah bisa dipindahkan ke ruang rawat inap sekarang," ucap Dokter dengan name tag Hinata itu.
Para Uchiha, Namikaze dan Uzumaki yang berada di sana menghela nafas lega.
👣
Sasuke menonjok kaca wastafel rumah sakit hingga kaca tersebut rusak.
Emosinya tidak stabil saat ini.
Bagaimana tidak?
Ia mendapat kabar bahwa mobil Naruto ditabrak oleh sebuah mobil dari arah samping.
Hasil dari kepolisian mengatakan bahwa mobil yang menabrak Naruto itu tanpa pengemudi. Dan setelah ia selidiki, pemilik mobil tersebut itu adalah salah satu anak buah dari keluarga Haruno.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Multichap] My New Life √
Fiksi Penggemar[ItaFem!Naru] Ide pasaran, tapi alur belum tentu pasaran desu yo... ('ε`*) MBA atau Married by Accident adalah kisah klasik tentang kehidupan yang sering terjadi di era milenial ini. Menikah karena hamil diluar nikah, menikah tanpa mengenal sang sua...