Naruto © Masashi Kishimoto
My new life © Ma-Rya
Rated : M
Genre : Drama, hurts-comfort, romance
Warning : Gender switch, AU, OOC, some many typos, 18+, penuh kalimat vulgar! Menjauhlah kalian para orang suci dan polos, saya tidak terima report dan dosa ditanggung masing-masing.
👣
Naruto menatap ruang operasi dengan tatapan nanar, kini ia ingat semuanya. Ia ingat segalanya.
Tanpa ia sadari seketika tubuhnya limbung dan hampir saja menyentuh lantai rumah sakit jika saja Itachi tidaklah sigap menangkap tubuh Naruto.
"Tenangkan dirimu Naruto," bisik Itachi pelan ketika kedua mata Naruto sudah dipenuhi dengan air mata yang siap mengalir.
"Ugh, kenapa ini bisa jadi seperti ini," ucap Naruto sambil menangis sedih, "kenapa disaat aku bisa mengingat semua tentang masa laluku bersama Sakura, dia malah pergi meninggalkan kita untuk selamanya." Naruto menangis sendu.
Itachi mendudukan Naruto di kursi tunggu ruang operasi.
Sementara itu keadaan Ino tidaklah jauh beda dengan Naruto, ia menangis histeris di pelukan Sai. Ino kehilangan rival sekaligus sahabatnya untuk selamanya.
Semua kilasan balik tentang mereka seolah berputar di ingatan Ino dan karena luapan emosi yang begitu kuat dan begitu tiba-tiba, seketika Ino pun kehilangan kesadarannya di dalam pelukan Sai.
Kepanikan kembali merajai ketiga keluarga yang berada di depan ruang operasi tersebut. Beruntung ada seorang perawat yang kebetulan sedang lewat di lorong dan melihat kejadian tersebut yang dengan tanggap ia mengambil brankar dan membawa Ino ke IGD dengan segera.
"Kami-sama aku harap semua cobaan diantara keluargaku ini segera berakhir," gumam salah satu diantara mereka.
👣
"Kamu sebaiknya istirahat saja dulu dan biarkan saja Sasuke untuk sementara," ucap Itachi yang mencegah Naruto yang hendak kembali ke kediaman Madara untuk menemui Sasuke karena pria itu kembali ke kediaman Madara untuk mencari bukti dan saksi terhadap kasus kematian Sakura.
"Jadi kau melindungi Sasuke dari kesalahan yang ia perbuat gitu?!" Tuding Naruto tajam. Mata birunya berkilat marah dan jari telunjuk kanannya mengacung kearah Itachi.
Itachi tetap memasang wajah datarnya untuk menghadapi Naruto namun matanya menatap Naruto khawatir.
"Bukan itu maksudku, kamu salah sangka," ucap Itachi mencoba menjelaskan.
"Lantas apa? Kau ingin membela Sasuke hah?" Emosi Naruto. Naruto kembali melanjutkan perjalanannya untuk keluar dari gerbang rumah sakit tersebut.
Tiba-tiba seseorang dari luar rumah sakit berlari masuk ke dalam dan menabrak tubuh Naruto dengan cukup kencang hingga membuat tubuh Naruto terhuyung ke belakang dan hampir jatuh jika saja Itachi tidak menangkap tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Multichap] My New Life √
Fanfiction[ItaFem!Naru] Ide pasaran, tapi alur belum tentu pasaran desu yo... ('ε`*) MBA atau Married by Accident adalah kisah klasik tentang kehidupan yang sering terjadi di era milenial ini. Menikah karena hamil diluar nikah, menikah tanpa mengenal sang sua...