Sembilan

97 8 0
                                    

Sehan sudah bersiap untuk ke pulau jeju dengan sahabatnya. Dengan tampilan yang sederhana dengan dress berwarna peach dipadukan dengan jaket jeans dan juga tas ransel berwarna cream membuat sehan terlihat manis.

 Dengan tampilan yang sederhana dengan dress berwarna peach dipadukan dengan jaket jeans dan juga tas ransel berwarna cream membuat sehan terlihat manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah siap sehan segera menuju ke dalam bus yang akan membawa ia dan rombongan ke jeju.
"Woww....you're beautifull beb" goda Jeon Jungkook teman satu kelas sehan yang hanya ditanggapi dengusan kesal dari sehan.
"Hati-hati kawan,Oh Sehun memantau"
"Aku hanya bicara fakta kawan" daehan yang menjadi teman sebangku sehan melerai karena tidak mau jungkook kena amukan seorang Oh Sehun.
"Han...bukankah itu sehun?" Tunjuk yoona pada seorang pemuda tampan berkaca mata hitam dengan kemeja putih membuat sehun terlihat dewasa namun sangat tampan membuat banyak wanita meleleh.

bukankah itu sehun?" Tunjuk yoona pada seorang pemuda tampan berkaca mata hitam dengan kemeja putih membuat sehun terlihat dewasa namun sangat tampan membuat banyak wanita meleleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kya....tuan Oh" semua siswi Lotto high school mengerubungi sehun membuat sehan cemburu,sehan belum mau mengakui perasaannya namun setiap sehun berdekatan dengan yeoja lain maka sikap sehan akan berubah.
"Dasar yeoja bodoh,segitu tergila - gilanya pada Oh Sehun" sehan tampak tidak perduli dan kembali merapikan barang bawaannya sebelum sebuah suara menghentikan kegiatannya.

"Changi...."
"Wae? Bukankah oppa bilang mengizinkanku pergi?" Sehan menatap sehun dengan tatapan malas
"Anniya...oppa hanya ingin mengantarkan kekasih oppa"
Kata - kata sehun membuat sehan memerah malu,juga menimbulkan pekikan kaget sekaligus iri sahabat sehan yaang melihat.
"Dasar,bukankah oppa akan ke Inggris siang ini"
"Siapa yang berani membantah Oh Sehun" nada sombong menjadi jawaban sehun membuat sehan hanya mendengus kesal.

"Ah..tuan Oh" Lee soman membungkuk hormat pada sehun yang hanya dibalas cuek oleh sehun
"Tn. Lee tolong jaga Park Sehan untukku"
"Ne Tn. Oh"
"Oppa pergi dulu hmm"
Cupss..
Dengan santai sehun mengecup kening sehan membuat sehan sangat malu dilihat banyak orang,bahkan ada Le Soman yang setatusnya adalah guru sehan.
"Jangan nakal eoh...jaga hatimu untuk oppa"
Sehan sangat gugup mendapat perlakuan manis dari sehun.

Setelah kepergian sehun,sehan dan rombongan menuju ke jeju. Rencananya mereka dijeju selama 3 hari. Menjelang sore barulah mereka sampai di hotel mewah yang menjadi tempat mereka bermalam untuk beberapa hari. Tidak heran kalau sekolah Lotto menginap di hotel mewah ini pasalnya,ada saham beberapa Oh coorporation di hotel tersebut,dan sehan memandang takjub bangunan hotel yang super megah ini.

I Want YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang