2.

2.9K 148 2
                                    

Jam pelajaran dimulai, Bu Nisa masuk ke kelas 11 ipa 1 dengan membawa seorang gadis. Lalu bu Nisa menyuruh gadis itu memperkenalkan diri.

     "perkenalkan nama saya Freya Gabrilia, saya murid pindahan dari Bandung" Freya memandang seluruh siswa kelas 11 ipa 1 dan pandangan nya bertemu dengan mata hazel milik Keenan orang yang mengganggu nya tadi pagi. Freya menatap Keenan dengan tatapan tajam, namun Keenan hanya memandang Freya sekilas.

       "Freya kamu silahkan duduk di sebelah Kevin!" Freya yang mendengar ucapan Bu Nisa bergegas menuju bangku di sebelah Kevin tepat nya di depan bangku Keenan. "kenapa harus di depan dia sih"gumam Freya lirih. Sepertinya Freya merasa hidup nya tidak akan tenang lagi. Apalagi saat pertama masuk sekolah Freya sudah diganggu sekumpulan laki laki idiot yang juga teman Keenan.

*****

Bel istirahat berbunyi. Kevin mengajak Freya pergi ke kantin, namun saat Freya dan Kevin beranjak pergi teman teman Keenan yang mengganggu nya tadi pagi, secara tiba tiba masuk ke dalam kelas nya. Freya sempat terkejut, apa lagi yang akan mereka perbuat?. Tanpa Freya sadari Kevin sudah didorong keluar oleh salah satu laki laki dari geng Keenan. Freya merasa diri nya sudah berada di kandang macan. Freya berjalan mundur karna teman teman Keenan terus berjalan mendekati nya, hingga Freya merasakan punggung nya menabrak sesuatu. Freya langsung menoleh dan mata nya bertemu dengan mata hazel milik Keenan. "Ken" Freya bergumam lirih menyebut nama Keenan.

Keenan merasa ada yang berbeda saat dia dekat dengan Freya, entah Apa Keenan tidak mengerti. Dia teringat tujuan awal nya hanya untuk membuat Freya sebagai bahan bully-an baru nya. Dia menepis semua perasaan aneh nya, dan langsung mendorong Freya hingga terjatuh.
  
      "Awww"jerit Freya ketika lutut nya berdarah. Freya benar benar marah dengan Keenan, dia sudah sangat keterlaluan.

    Keenan dan teman teman nya yang menyaksikan bahan bully-an nya terjatuh hanya bisa tertawa remeh dan meninggal kan Freya. Keenan merasa bersalah karna tak sengaja mendorong gadis itu. Dalam hati kecil nya Keenan ingin menolong Freya namun Keenan juga tau kalau teman teman nya sudah mengincar Freya sebagai mangsa nya, dan mau tak mau Keenan harus ikut dalam permainan itu.

     "Freya, lo gak papa?" Kevin membantu ku berdiri, dia masuk ke kelas setelah Keenan dan teman teman nya pergi. "sini biar gue obatin" Kevin mulai memberi betadine ke lutut Freya yang berdarah dan mem-plaster nya.

    "Vin, makasih. Maaf gue ngrepotin lo"

    "lo harus hati hati Fre, mulai sekarang!"

     "emang kenapa?" Freya mengernyitkan alis nya.

     "jadi yang gue denger dari anak anak, lo itu udah jadi bahan bully-an Keenan sama temen temen nya"

    "maksud nya apa sih?"

    "jadi Keenan sama geng nya itu terkenal suka nge bully orang, dan yang mereka bully itu gak sembarang orang, kalau menurut mereka menarik ya mereka bakal incar itu. Dan mungkin lo menarik buat mereka, jadi lo udah di incer buat mangsa mereka berikut nya" Kevin menjelaskan panjang lebar, membuat Freya terkejut, kenapa harus dia yang jadi incaran ?.

      "Oiya Fre, satu yang harus lo tau. Keenan itu orang nya baik, cuman ya itu aja dia gak mau keliatan cemen di depan teman teman nya karna gak mau ikutan nge bully"

Freya melongo tak Percaya dengan perkataan Kevin. Jelas jelas Keenan sudah membuat emosi Freya hari ini,bahkan tingkah nya pada Freya pun sudah tidak bisa dipungkiri. Dengan rasa penasaran Freya bertanya pada Kevin tentang Keenan.

    "dia pemilik sekolah kan? Kenapa dia harus takut dianggap cemen temen temen nya itu?"

   "ya iyalah dia kan cuma punya mereka, orang tua nya sibuk di luar negeri, dia selalu ngerasa kesepian, itu juga yang nge buat dia ngikutin kemauan temen temen nya sekaligus buat nge hibur diri nya ,"

    Freya hanya ber oh ria mendengarkan cerita Kevin. Walaupun Kevin sudah bercerita panjang lebar mengenai kebaikan Keenan, Freya tetap tidak percaya karna menurut nya Keenan adalah cowok terkejam yang pernah ada di dunia.

Dont silent reader!
Pleasee Help vote!
   

Keenan & Freya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang