Sepulang sekolah, Freya masih tetap tersenyum senyum sendiri mengingat kejadian tadi di sekolah. Freya selalu terbayangi wajah Keenan.
"anak bunda kok senyum senyum sendiri sih?"
"hehehe, apa sih bun" Freya langsung berlari menuju kamar nya. Freya merebahkan tubuh nya di kasur, wajah Keenan selalu muncul di fikiran nya. Freya menutup wajah nya dengan bantal sambil tersenyum tak jelas. Hingga akhir nya ponsel nya berbunyi.
Keenan invited you as friend.
Tanpa banyak bicara Freya langsung meng acc permintaan Keenan. Freya langsung membuka chat personal dan mengetikkan sesuatu untuk Keenan.
Hai Keenan?
17:00KeenanBm.
?.Gue minta maaf soal tadi,
Gue gak sengaja dorong lo.
Soal nya gue fikir lo mau.
....
17.03KeenanBm
Gak usah ngrp.Ih siapa juga yang ngarep
Gak banget!.
17.05
R.Freya menunduk lesu, Chat dari nya hanya dibaca oleh Keenan. Freya ingin chat duluan ke Keenan, namun Freya takut di sangka genit dengan Keenan, Lalu ia meletakkan kembali ponsel nya di meja kamar nya. Satu menit kemudian ponsel nya berbunyi.
KeenanBm
Fre?"what!Keenan chat manggil nama gue" jerit Freya histeris. Hingga Bunda nya yang ada di ruang tamu pun menghampiri Freya di kamar nya.
"Freya, kamu kenapa kok teriak teriak gitu?". Tanya Bunda Freya. "em, gakpapa bun, Freya tadi cuma tes vokal buat nyanyi besok". Jawab Freya bohong. Bunda Freya hanya menggeleng gelengkan kepala nya melihat tingkah aneh Freya. Lalu Bunda Freya keluar dari kamar Freya, dengan cepat Freya membalas pesan Keenan.
Ada apa Ken?
17.14KeenanBm.
Aku cinta padamu."what Keenan cinta sama gue"
Beneran?
17.18KeenanBm
Aku sayang padamu.Freya merasakan banyak kupu kupu yang berterbangan dari perut nya.
Keenan lo ga lagi bercanda kan?
17.20KeenanBm
Semua kan ku lakukan
Demi kebahagiaan mu.Freya langsung meloncat loncat di kasur nya, dia tidak bisa menahan apa yang dirasakan nya sekarang. Dia sangat bahagia, mengetahui bahwa Keenan ternyata mencintai Freya. Freya langsung mengetikan sesuatu untuk membalas pesan Keenan.
Em,gue juga cinta sama lo.
Gue juga sayang.
17.25KeenanBm
Ehem???Kok ehem sih.
17.28KeenanBm
Sorry Fre,Loh kok sorry sih Ken?
Knp?
17.30KeenanBm
Ya sorry.
Itu tadi cuma prank!
Jadi g usah bpr.Wajah Freya yang awal nya tersenyum langsung berganti dengan raut wajah kesal. Sekali lagi Keenan mempermainkan Freya. Freya sangat malu, karna sempat mengutarakan isi hati nya pada Keenan.
Di lain sisi Keenan tersenyum mengetahui bahwa Freya punya perasaan pada Keenan. Keenan tidak tau kalau Freya sepolos ini saat di bodohi. sebenarnya niat awal Keenan hanya untuk mengganggu Freya, namun gadis itu malah menjawab jujur semua Prank dari Keenan.
Nah tu kan Freya malu untuk Kesekian kali 😂😂😂😂. Baperan banget sih.. 😝
Kayak nya setelah ini gak bakal update deh,😢😢 dalam jangka waktu yang lama.
Update tapi nggak janji 😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keenan & Freya
Cerita PendekWriting Just For fun - Perjuangan seseorang akan berhenti ketika yang diperjuangkan tidak pernah menghargai 😪