8.

2K 82 11
                                    

      Malam ini adalah pesta senior. Freya datang dengan mengenakan dress warna soft Pink, dia terlihat anggun dan cantik mengenakan gaun itu.

      Freya berjalan masuk ke dalam gedung pesta, tatapan nya langsung tertuju pada Keenan yang sedang berbicara dengan teman"nya.

    "Eh liat tu si cupu dateng!" Ucap teman Keenan. Keenan langsung menoleh ke arah yang ditunjuk teman nya. Keenan menatap mata sky blue milik Freya. Freya merasa risih karna Keenan terus- terusan menatap nya.

    Keenan berjalan mendekati Freya, namun Freya malah berjalan mundur menjauhi Keenan, tapi Keenan terus melangkah maju, Freya merasa takut ia langsung berjalan mundur, namun Freya salah mengambil langkah. Di belakang Freya terdapat kolam renang. Freya hanya memejamkan mata, menunggu diri nya yang akan basah kuyup oleh air. Beberapa detik yang lalu Freya masih belum merasakan air di sekitar nya,  lalu Freya membuka mata nya, dia melihat Keenan yang sedang memegang lengan nya erat agar tidak jatuh.

      Semua teman Keenan bersorak."Lepaskan tanganmu Ken, Biarkan dia jatuh!". Keenan hanya menatap tajam ke arah Freya, Keenan takut Freya tenggelam. Tapi Freya malah memberi senyuman pada Keenan sebelum dia benar benar tercebur dalam kolam itu. "Freya!!" Teriak Keenan.

      Keenan mulai menyadari bahwa Freya akan tenggelam. Dengan cepat Keenan melompat untuk menyelamatkan Freya, sebelum Keenan tahu bahwa kolam itu ternyata dangkal. Bahkan Freya tadi sebenarnya tidak tenggelam, dia hanya berpura-pura agar Keenan menolong nya.

      Keenan menatap tajam mata Freya."Fre, lo bohongin gue?" Freya tidak menjawab, tapi malah menertawakan Keenan. Keenan melangkah mendekati Freya yang sedang tertawa. "Berhenti ketawa, lo cantik malem ini" Ucap Keenan, Lalu meninggalkan Freya pergi.

      Freya berhenti tertawa, Freya merasakan jantung nya yang kembali berdetak kencang mendengar ucapan Keenan. Untuk kesekian kalinya Keenan membuat jantung Freya berdebar tak karuan. Entah mengapa Freya merasa terbang tinggi malam ini.

Keenan & Freya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang