#3 He Take Me

652 86 7
                                    

Taehyung terus berjalan nunduk, karena takut ketahuan oleh orang-orang bahwa dia adalah Taehyung BTS.

Sesampainya di pinggir jalan bandara, Taehyung langsung menyetopkan taxi yang lewat. Dan memaksa Dyraa untuk ikut masuk juga ke dalam taxi bersamanya.

"Heeyy, kau mau membawa ku kemana? Ha?" Dyraa mulai panik dengan tindakan nekat yang di lakukan Taehyung.

"Ke hotel. Kamu diam saja, dan ikuti saja aku"

"PLAK!!"

Dyraa spontan menampar wajah Taehyung mendengar jawabanya barusan.

"Yaaaaa!! kau.. kau menamparku?!" seru Taehyung sambil menggosok gosok pipinya.

"Kau MESUM! turunin aku!! Turunin aku sekarang, aku lebih baik jadi gembel dan mati disini dibanding aku harus pergi ke hotel bersama mu, TURUNIN AKU SEKARANG!!"
Dyraa berteriak di hadapan muka Taehyung dan membuat Taehyung geram melihat tingkahnya, lalu menyekap mulut Dyraa dengan masker yang telah ia lepaskan, dan menggenggam erat kedua tangan Dyraa.

"Diam! Jika tidak, aku akan menutup matamu juga" Teriak Taehyung kearah Dyraa.

Dyraa hanya menatap tajam wajah Taehyung dan tidak bisa mengeluarkan suaranya.

*Tiba Di Hotel*

Mereka pun turun dari taxi, dan Taehyung melepaskan sekapan di mulut Dyraa, dan memakai maskernya lagi.

"Diam, dan ikuti saja aku, aku bukan orang jahat seperti yang kau fikirkan"
Taehyung langsung menarik tangan Dyraa, dan masuk ke dalam hotel.

Setelah memesan kamar, Taehyung kembali menarik tangan Dyraa lagi untuk menuju ke kamar yang telah dia pesan.

Saat di dalam lift, suasana sangat canggung, Taehyung dan Dyraa tak berbicara sepatah katapun.

"Apa aku harus mempercayainya? Apakah dia orang baik? Apa yang akan di lakukannya setelah ini? Apakah dia berniat menolongku?" Dyraa bergumam dalam hati sambil melihat kearah wajah Taeyung.

Beribu pertanyaan muncul di fikiran Dyraa, namun pertanyaan itu tak satupun terucap dari mulutnya.

*Pintu lift terbuka*
Taehyung kembali menarik tangan Dyraa. Dan menuju ke kamar.

"Ini kamarmu, dan ini kuncinya. Kau bisa memesan makanan apapun yang kau mau disini"

Taehyung memberikan kunci kamar pada Dyraa dan segera membalikkan badannya dan meninggalkan Dyraa.

"Tunggu.." Dyraa melangkah kecil menuju kearah Taehyung.

"Kamu.. maksudnya ini.."

Taehyung langsung memotong omongan Dyraa.

"Bukankah aku sudah bilang kalo aku bukan orang jahat seperti yang kau fikirkan, kau bisa istirahat disini. Aku akan kembali 2 jam lagi dan membawakan mu pakaian dan handphone."

Tanpa sempat Dyraa menjawab omongan Taehyung, Taehyung langsung melajukan langkahnya meninggalkan Dyraa.

Dyraa tersenyum manis di depan kamar, dan melangkah masuk untuk istirahat.

"Apa ini? Apa dia malaikat penolongku? 😄" Terlihat senyum lebar terukir di bibir Dyraa.
Dyraa melihat-lihat kamarnya yg mewah dan mengelilingi kamar tersebut sambil menari nari bahagia.. lalu menghempaskan badannya dan merentangkan kedua tangan ke kasur empuk yang ada di depannya.

"Ahhhh aku tidak jadi menggembel berkat dia" Dyraa tertawa bahagia hingga tanpa sadar dia terlelap karena keletihan..

*3 jam kemudian*

Tok.. Tok.. Tok..

"Hmm suara apa itu?" Seru Dyraa dengan suara sedu dengan mata tertutup.

Tok.. Tok.. Tok..

Suara itu pun semakin terngiang di telinga Dyraa..

Dyraa sekejap membuka matanya dan langsung duduk terdiam di atas kasur.

"Laki-laki itu? Iya, dia bilang dia akan kembali 2 jam lagi"

Dyraa melihat kearah jam tangannya "Apa ini? Sudah 3 jam aku tertidur? Astaga"

Dyraa langsung merapikan rambutnya dan bergegas membuka pintu kamarnya.

"Yaaaa... kau gila yaa? aku udah satu jam berdiri disini, apa yang kau lakukan di dalam? Ha?"

Baru saja membuka pintu, Dyraa langsung mengerutkan keningnya mendengar ucapan Taehyung.

"Maaf. Aku ketiduran" Dyraa menjawab dengan wajah menyesal.

Taehyung langsung masuk ke kamar, dan melemparkan tas berisi pakaian di atas tempat tidur. Lalu berbalik lagi kearah Dyraa yang masih berdiri di depan pintu.

"Ini *memberikan hp pada Dyraa* telfon lah temanmu, dan suruh mereka menjemputmu kesini"

Tanpa membalas kata-kata Taehyung, Dyraa langsung menghubungi nomor hpnyaa..

Dyraa terus mencobanya berulang kali, namun terlihat raut sedih di wajah Dyraa.

"Wae?" tanya Taehyung..

Jangan lupa VOMENT nya ya ^^

Could It Be? -KTH- ✔Where stories live. Discover now