"Dyraa yaa.. apakah temanmu mengatakan tempat apa saja yang mereka ingin kunjungi selama berlibur di Seoul?"
"Hmmm.... Kami belum merencakannya. Tapi Lisa pernah bilang kalau dia ingin pergi ke Namsan Tower dan Sungai Han jika liburan ke Seoul. Iyaa oppa, aku ingat sekali Lisa pernah mengatakannya 😀😀"
"Geure? Kajja Dyraa ya!!"
Tanpa basa basi lagi, Taehyung segera beranjak dari tempat duduknya dan menarik Dyraa keluar dari cafe lalu masuk kedalam mobil.*Di Dalam Mobil*
"Hari sudah gelap, aku fikir Sungai Han lebih tampak indah di malam hari. Apa kau memikirkan hal yang sama denganku?" Tanya Taehyung sambil menyetir mobil dan memfokuskan pandangannya ke depan.
"Iya oppa, ayo kita ke Sungai Han saja" Jawab Dyraa dengan antusias dan penuh dengan harapan.
Taehyungpun langsung menarik gas dan melajukan mobilnya.*Tiba di Sungai Han*
Taehyung keluar dari mobilnya dan melihat sekeliling, namun tak seperti yang di harapkan, disana tampak sepi.
Dyraa menyusul Taehyung dan keluar dari mobil.
Taehyung menghela nafas. "Dyraa yaa, sepertinya kita tidak akan menemukan temanmu disini"
"Hmmm... apa kita pergi melihat juga ke Namsan Tower oppa?"
Taehyung melihat kearah jam tangannya, yang sudah menunjukkan pukul 9.30 malam."Aku rasa temanmu juga tidak akan ada disana sekarang"
Taehyung mulai melangkahkan kakinya menulusuri tepi sungai.
"Dyraa yaa kemarilah" Taehyung melambaikan tangannya ke arah Dyraa yang masih bersandar ke mobil."Yaa oppa.." Dyraa pun mulai melangkahkan kakinya mendatangi Taehyung yang telah membujurkan kaki nya dan menekuk tangannya kebelakang seraya menikmati angin sepoi-sepoi di pinggir Sungai Han.
"Dyraa yaa, duduklah disini, disampingku 😊" Seru Taehyung seraya melihat Dyraa yg berjalan mendekatinya.
Dyraa pun duduk disamping Taehyung, dan melihat pemandangan indah di tepi Sungai Han.
"Dyraa yaa.. gomawo, berkatmu aku bisa sedikit membuang beban di fikiranku" Seru Taehyung sambil tersenyum memandang kearah Sungai.
"Eoh? Aku tak mengerti maksudmu oppa. Terimakasih untuk apa?" Tanya Dyraa dan menatap Taehyung dengan kening yg berkerut.
"Kau mungkin tidak tau karena kau bukan penggemar kami (BTS). Jadwal BTS yang sangat padat membuatku tak punya waktu untuk sekedar menikmati angin segar seperti ini, sendiri, tanpa ada satu kamera pun yang mengikutiku"
"Aku memang tidak tau apa-apa soal BTS oppa, tapi setidaknya aku tau, menjadi idol sepertimu pasti memiliki waktu yang sulit, walaupun tampak bahagia dan selalu tersenyum di depan kamera, namun di belakang kamera kalian pasti sangat lelah"
"Geure Dyraa yaa.. Hmmm.. Walaupun pertemuan awal kita sangat menjengkelkan, tapi aku tidak menyangka bahwa kau adalah satu-satunya wanita yang pernah aku bawa kesini, hanya berdua, dan memberikan ku waktu untuk menikmati suasana indah seperti ini" Taehyung tersenyum kecil dan menatap lembut wajah Dyraa yang ada di sampingnya..
"Gomawo Dyraa yaa" Taehyung tak mengalihkan pandangannya dari wajah Dyraa dan mulai sedikit demi sedikit mendekatkan wajahnya kearah Dyraa.
"Oppaa..." Dyraa membalas tatapan Taehyung dengan wajah yang sangat tegang.
"Wae? Apa kau pikir aku akan menciummu?" Taehyung menyengir, lalu menarik mundur wajahnya, dan mengembalikan tatapannya kearah Sungai.
"Aku bukan lelaki seperti yang kau fikirkan Dyraa yaa, aku tak semudah itu dekat dengan wanita apalagi kau yang baru saja aku kenal tadi"
Taehyung tertawa kecil dan tetap memandangi Sungai yang ada di depannya.
Dyraa hanya mempoutkan bibirnya dan merasa malu pada Taehyung.
Taehyung melihat jam tangannya dan waktu telah menunjukkan waktu pukul 10.30."Oh aku lupa waktu, kita disini telah 1 jam, aku pasti akan dicari oleh member yang lain. Dyraa yaa kajja. Aku akan mengantarmu ke hotel"
"Eoh iyaa oppa" Dyraa pun berdiri dan membersihkan celananya yang kotor terkena tanah.
Mereka pun masuk kedalam mobil, dan Taehyung mengemudikan mobilnya dengan laju.
*Sampai di Hotel*
"Oppa, terimakasih telah membantuku untuk mencari teman2ku walaupun hasilnya nihil" Dyraa memandang kearah Taehyung sambil membuka sabuk pengamannya.
"Ne Dyraa yaa. Jika aku ada waktu besok, aku akan membantumu untuk mencari teman2mu 😊" Dyraa hanya menganggukkan kepalanya dan keluar dari mobil.
❤❤❤Please jangan jadi siders, biasain vote setelah membaca, comment juga kalo bisa
YOU ARE READING
Could It Be? -KTH- ✔
Fiksi PenggemarSesampainya di pinggir jalan bandara, Taehyung langsung menyetopkan taxi yang lewat. Dan memaksa Dyraa untuk ikut masuk juga ke dalam taxi bersamanya. "Heeyy, kau mau membawa ku kemana? Ha?" Dyraa mulai panik dengan tindakan nekat yang di lakukan Ta...