#8 Don't Leave Me

485 85 11
                                    

*Setibanya di sekitaran Namsan Tower*

"Pergilah berkeliling cari temanmu Dyraa-yaa, aku akan menunggumu disini" Seru Taehyung seraya menghentikan langkahnya di depan Ice Cream Shop.

"Baiklah oppa. Oppa tunggu disini, aku akan kembali menemuimu lagi disini"

"Arasseo.. semoga kau bisa menemukan temanmu disini Dyraa-yaa" Lanjut Taehyung dengan melemparkan senyuman manis kepada Dyraa.

Dyraa pun mulai melangkahkan kakinya berkeliling sekitaran Namsan Tower, namun dalam benaknya dia tidak ingin dulu bertemu dengan temannya, dan masih ingin bersama dengan Taehyung.. Antara bimbang dan sedih, Dyraa pun terus melihat sekelilingnya.

Dan benar saja, setelah hampir satu jam Dyraa berkeliling, Dyraa tak menemukan kedua temannya itu. Bukannya sedih, Dyraa malah girang, karena dia berfikir akan lebih banyak waktu bersama Taehyung setelah ini.

Dyraa pun melajukan langkahnya mendatangi tempat terakhir dia berpisah dengan Taehyung.

Saat tiba di tempat tadi, Dyraa tak melihat keberadaan Taehyung.
"Oppa dimana?" Gumam Dyraa dalam hati.

Dan dia pun mulai masuk kedalam Ice Cream Shop itu, tapi Taehyung juga tidak ada disana.

Dyraa mulai panik, dan takut, dia mencoba bertanya pada agashi yang menjual Ice Cream disitu.

"Agashi, apa kau melihat laki-laki menggunakan masker dan topi hitam duduk disini?" Tanya Dyraa sambil menunjuk bangku kecil yang ada di depan Ice Cream Shop tersebut.

"Nde, aku melihatnya beberapa waktu yang lalu, dia duduk disini cukup lama, dan dia baru saja pergi, sekitar 10 menit yang lalu"

"Oh, gamsahamnida agashi"

Kecemasan Dyraa terulang kembali, dia takut kejadian di bandara beberapa hari yang lalu terulang kembali.. dan lagi, Dyraa menitikkan air matanya, dan tangannya yang mulai gemetaran.

Dyraa langsung mengambil hp nya dan menelfon Taehyung..
Namun, setelah beberapa kali menelfon, tak kunjung ada jawaban dari Taehyung.

"Apalagi ini ya Tuhan? Apa dia sengaja meninggalkanku disini? Mengapa dia tega sekali melakukan ini padaku? 😖"

"Oppa, kau dimana? tolong jangan tinggalkan aku disini" Gumam Dyraa dengan terus melangkahkan kakinya mengelilingi tempat itu.

Langkah Dyraa pun terhenti di bawah pohon rindang yang ada di sekitaran Namsan Tower, dan dia duduk dibawah pohon itu dan menangis..

"Oppaa.."

Seru Dyraa dengan suara tersedu dan menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

Tak lama waktu berselang, terdengar seseorang yang memanggil namanyaa..

"Dyraa yaa..."

Dyraa pun menghapus airmatanya dan mencari arah suara itu berasal.

"Dyraa yaa..."

Dyraa pun membalikkan badannya ke belakang, dan terlihat Taehyung yang berlari ke arahnya sambil memegang 2 cup eskrim di tangannya..

Dyraa pun langsung beranjak dari tempat dia duduk dan berlari kearah Taehyung, dan spontan memeluk Taehyung..

"Oppaa... kau kemana saja? Aku sangat takut oppa" Seru Dyraa sambil menangis di bahu Taehyung dan memeluk nya dengan erat..

"Dyraa yaa, tolong lepaskanlah dulu pelukanmu, aku tidak bisa bergerak karna 2 cup eskrim yang aku pegang ini"

"Oohh oppa maaf. Aku tak sengaja, aku sangat takut tadi" Dyraa pun melepaskan pelukannya dan menghapus air matanya.

"Dyraa yaa, aku berkeliling mencarimu, aku sudah menunggu hampir satu jam, aku takut kau tersesat. Dan ini, aku telah membelikanmu eskrim. Apa kau suka eskrim? Tapi eskrim nya udah meleleh" Taehyung memberikan eskrim yang di pegang di tangan kanannya untuk Dyraa.

"Aku sangat suka eskrim oppa, terimakasih telah membelikanku, akan aku habiskan walaupun ini sudah meleleh hehe.." Dyraa pun mengambil eskrim yang diberikan Taehyung dan tersenyum kecil walaupun matanya yang masih sembab.

"Aku tidak bisa mengangkat telfonmu, karna aku memegang 2 cup eskrim ini Dyraa yaa, mianhae.." Lanjut Taehyung sambil mengacak rambut Dyraa.

"Ah dan ini, habiskan lah, aku juga tidak bisa memakannnya karena aku sedang memakai masker" sambung Taehyung.

"Eoh pantas saja, aku kira kau sengaja meninggalkanku" Dyraa menatap Taehyung dengan wajah cemberut, dan mengambil lagi eskrim yang diberikan Taehyung.

"Aigoo kyeopta.. bagaimana bisa aku meninggalkan wanita secantik dirimu 😊"

❤❤❤

Jangan jadi siders ya, VOTEMENT setelah membaca ^^

Could It Be? -KTH- ✔Where stories live. Discover now