#4 Kim Tae Hyung

582 81 4
                                    

"Ahh.. aku lupa mengganti kartuku setelah sampai ke bandara tadi, kartu yang aku pakai bukan kartu International. Jadi ini gimana? Nasibku? Heuuhh"
Dyraa menutup wajah dengan kedua tangannya dan mulai menitikkan air mata.

"Heol! apalagi ini?! bagaimana bisa kau lupa mengganti kartumu? Ahh teman teman mu juga pasti telah mengganti kartunya dan kau tak bisa menghubunginya. Bagaimana dengan sns mu? Kau tak mungkin tak memiliki sns kan?"
Taehyung menatap Dyraa dengan harapan.

"Iya, tapi aku lupa password ku, semua ada di catatan di hp ku" Dyraa menundukkan kepalanya, dia tak berani memandang kea rah Taehyung.

"Hoel! Aku hanya berniat menolongmu sampai disini, namun sekarang, apa yang harus aku lakukan? Tak bisakah kau kembali saja ke negaramu? Aku akan membiayainya" Lanjut Taehyung lagi dan terlihat frustasi di wajahnya.

"Tapi passport ku ada di dalam tas yang dibawa temanku" saut Dyraa, dan airmatanya pun tumpah seketika.

"Arrgghhhhh" Taehyung kesal dan mengacak-acak rambutnya.

Suasana terlihat hening sejenak..

"Yasudah kau tinggal saja disini untuk sementara sampai kau bisa menemukan temanmu, tapi tolong jangan pernah sekalipun kau beritahu kepada orang-orang bahwa kau telah bertemu denganku hari ini" Seru Taehyung sambil menatap serius wajah Dyraa.

"Iyaa.. hmmm.. tapi kalau boleh aku tahu, siapa namamu?"

Dyraa mulai mengangkat kembali kepalanya dan mengusap air matanya.

Taehyung tak menghiraukan pertanyaan Dyraa, dan langsung keluar dari kamar segera meninggalkan Dyraa.

"Eoh?.." Dyraa melangkah laju keluar kamar hendak mengejar nya tapi Taehyung telah berjalan jauh meninggalkan dia.

Dyraa menghela nafas dan mengusap lagi airmatanya sisa tangisan tadi, dan langsung membalikkan badannya berjalan menuju ke kamar.

Namun, saat akan menutup pintu, seseorang menahan pintu itu..
Dyraa pun membalikkan lagi badannya..

"Kim Taehyung.. namaku Kim Taehyung, namun kau bisa memanggil ku Taehyung "

"Eoh.. Taehyung" Dyraa melongo kearah Taehyung, dia kaget melihat Taehyung yang tiba-tiba ada di hadapannya.

Taehyung menghela nafas sejenak, lalu pergi lagi meninggalkan Dyraa

"Namaku Dyraa.." Teriak Dyraa seraya melihat Taehyung melangkah meninggalkannya.

Namun Taehyung terus melajukan langkahnya tanpa menghiraukan teriakan Dyraa tadi.

Setelah melihat kepergian Taehyung, Dyraa baru terfikir akan lelaki bernama Jungkook yang menghampiri Taehyung di bandara..

"Jungkook? Taehyung? Bukankah itu benar nama anggota BTS?"
Dyraa langsung browsing tentang BTS di hp nya yang tadi di berikan oleh Taehyung.

Dan benar saja saat mengetik Taehyung di keyword, semua foto yang keluar memang sama persis dengan Taehyung yang tadi terakhir dia liat.

Tanpa basa basi lagi, Dyraa dengan cepat mengejar Taehyung.. Dyraa berlari mengelilingi hotel, dan akhirnya dia menemukan Taehyung yang sedang berjalan sambil menundukkan kepalanya di depan loby..

Dengan nafas terengah engah, Dyraa langsung memegang pundak Taehyung.

"Taehyung.. ternyata kau....."

Taehyung berbalik kearah Dyraa dan bergegas membawa Dyraa ke tempat yang sepi, karena di loby banyak sekali orang yang melihat mereka.

"Sssttttttt..."

Taehyung menyandarkan badan Dyraa di dinding, dan menutup mulut Dyraa dengan telapak tangannya, sambil melihat sekeliling tempat mereka berdiri.

Dyraa menatap jelas wajah Taehyung yang berjarak hanya beberapa cm dari wajahnya.

"Apa ini? Jantungku berdegup kencang.. Tuhan mengapa wajahnya sangat indah.. Aku tak bisa memalingkan mataku dari wajahnya" Gumam Dyraa dalam hati dan tak melepaskan sedikitpun pandangannya dari wajah Taehyung..

Setelah melihat sekeliling hotel, dan memastikan tempat mereka sekarang berdiri ini aman, Taehyung menghadapkan wajahnya pada Dyraa, dan tanpa sengaja mereka bertatap muka, dengan jarak hanya tak lebih dari 10cm.

"Aku tau apa yang ingin kau ucapkan. Kau benar, aku memang anggota BTS. Aku heran kenapa kamu telat sekali menyadari siapa aku, aku rasa BTS cukup terkenal di Indonesia apalagi untuk cewek seumuran kamu" Taehyung menatap lembut mata Dyraa dengan suara berbisik seraya melepaskan sekapan tangannya dari mulut Dyraa.

Jangan lupa VOMENT nya ya ^^

Could It Be? -KTH- ✔Where stories live. Discover now