"Oppa.. hati-hati" Dyraa melambaikan tangannya kearah Taehyung yang berada di dalam mobil. Dan membalikkan badannya melangkah memasuki hotel.
"Dyraa yaa..." Teriak Taehyung
"Iyaa oppa" Dyraa membalikkan badannya kearah Taehyung
"Jjaeljja" Taehyung melambaikan tangannya kearah Dyraa dengan senyuman indah di bibirnya, dan langsung melajukan mobilnya meninggalkan Dyraa
Dyraa hanya tersenyum malu melihat tingkah Taehyung tadi.
*Keesokan paginya*
Ting!📣 Suara pesan masuk di hp Dyraa.
TH : Pagi 😊 aku baru saja terbangun, tapi fikiranku masih belum beranjak dari suasana tadi malam..
DR : Oppa? Taehyung oppa?
TH : Geure, na yaa, Taehyung ie.
DR : Oh aku kira aku masih bermimpi 😅 aku tak menyangka kau mengirim pesan padaku sepagi ini oppa 😅
TH : Aku tidur dengan sangat nyenyak tadi malam, dan paginya aku langsung teringat dengan dirimu 😊Dyraa senyum2 sendiri membaca pesan dari Tehyung, dia gak nyangka bisa dapet pesan selamat pagi dari laki-laki yang baru saja dekat dengannya tadi malam. Dyraa berguling-guling di tempat tidur saking bahagianyaa, dan lupa membalas pesan Taehyung tadi.
TH : Dyraa yaa, kau masih tidur? 😕
DR : Oh oppa, tidak, aku hanya merasa ini mimpi 🙈
TH : Kkkk aniya ini bukan mimpi 😂😝 Dyraa yaa, aku akan menjemputmu nanti sore, setelah aku selesai manggung.. Jadi, bersiap-siaplah 😉
DR : Jemput? Kemana?
TH : Mencari temanmu, kemana lagi 😐
DR : Hehe iyaa oppa 😁
Dyraa pun menutup pesan singkat mereka..-Dyraa POV-
Aku membaca pesannya berulang ulang kali, hmmm rasanya aku masih belum percaya bisa sedekat ini dengan laki2 yang awalnya gak aku suka. Dan aku lebih gak percaya lagi dengan hati ini yang dengan cepat mencintainya 😳
-Dyraa POV end-*Jam 4 sore*
Ting!📣 Suara pesan masuk.
TH : Dyraa-yaa turunlah, aku ada di parkiran.
Setelah membaca pesan Taehyung, Dyraa pun segera pergi menuju parkiran untuk menghampiri Taehyung."Annyeong.." Sapa Taehyung pada Dyraa sambil menyandarkan dirinya ke pintu mobil.
Dyraa berjalan menghampiri Taehyung dengan senyuman indah di bibirnya..
Tanpa ragu, Taehyung pun membuka kan pintu mobilnya untuk Dyraa..
"Oppaa.. kau tak harus melakukan ini" Saut Dyraa dengan pipi merona di wajahnyaa.
"Aku hanya ingin melakukannya, karna aku tak pernah melakukan ini untuk seorang wanita sebelumnya"
"Oppaa.." Dyraa menatap wajah Taehyung, dan jantungnya berdegup sangat kencang.
"Masuklah, ini akan menjadi hari bahagiamu, karna kita akan menemukan temanmu"
Dyraa pun langsung masuk kedalam mobil, dan Taehyung mulai melajukan mobilnya..
*Di Dalam Mobil*
"Seperti yang kita rencanakan kemarin, hari ini kita akan pergi ke Namsan Tower, semoga saja temanmu sedang berada disana, dan kau bisa menemui mereka." Seru Taehyung sambil menyetir mobilnya.
"Oh iyaa oppa"
Dyraa segera mengalihkan wajahnya kearah jendela mobil, terlihat sedih diraut wajah Dyraa. Tak seperti kemarin Dyraa yang sangat antusias untuk bertemu dengan teman-temannya, hari ini Dyraa sangat berharap untuk tidak bertemu dengan temannya, dia masih ingin bersama Taehyung, dan menghabiskan hari2nya di Korea bersama Taehyung.
*Tiba di Namsan Tower*
Mereka pun berjalan kaki untuk mendaki jalan menuju Namsan Tower.
Taehyung kembali mengenakan topi dan masker, karna dia tau akan ada banyak orang yang akan mengenali nya disana.
Dyraa pun menatap Taehyung dengan tertawa kecil.
"Kenapa kau tertawa? Ada yang lucu?" Tanya Taehyung
"Hehe nggak, aku hanya teringat saat pertama kali kita bertemu di bandara, kau menggunakan topi dan masker hitam seperti ini" Jawab Dyraa.
"Hmm.. sudahlah, aku hanya tak ingin diketahui orang bahwa aku adalah Kim Taehyung BTS"
"Hehe iyaa oppa"..
Taehyung langsung menggenggam tangan Dyraa dan berjalan menuju Namsan Tower.
❤❤❤
VOMENT nya jangan lupa Ya
Siders? Tiati azab menunggu 👌
YOU ARE READING
Could It Be? -KTH- ✔
FanfictionSesampainya di pinggir jalan bandara, Taehyung langsung menyetopkan taxi yang lewat. Dan memaksa Dyraa untuk ikut masuk juga ke dalam taxi bersamanya. "Heeyy, kau mau membawa ku kemana? Ha?" Dyraa mulai panik dengan tindakan nekat yang di lakukan Ta...