5. My Family

17 6 1
                                    

Yang harus kamu syukuri adalah kamu yang masih bisa tertawa dengan keluargamu.

*****

Salsha memasuki rumah dengan senyum merekah. Ia bahagia. Ya bahagia telah membuat Rizky melotot karena ia memesan begitu banyak makanan di Caffe tadi. Hm sebenarnya pertandingan mereka seri tapi Rizky berbaik hati mau mentraktirnya dengan alasan hadiah karena berhasil mengimbanginya. Rizky memang baik hehe.


"Kamu kenapa senyam-senyum Cha?"

Salsha melotot saat melihat seorang pria dengan setelan jasnya tengah duduk bersandar di sofa ruang tengah rumahnya.

"Papa?" tanya Salsha cengo seperti orang tulul.

"Papanya baru pulang bukanya di peluk malah cengo kayak orang tulul gitu kamu Cha." cibir Audy yang datang membawa nampan berisi cemilan.

"Oh iya," Salsha menepuk jidatnya lalu melompat memeluk Rayn.

"Dasar yah. Masih sempet aja linglung kamu Cha," Rayn mencubit hidung Salsha gemas.

"Ya soalnya lagi gak fokus hehe." Salsha nyengir begitu lebar membuat Rayn gemas menyentil dahi Salsha.

"Gak fokus kenapa?mikirin pacar hm?"

"AH IYA!"

Salsha dan Rayn serentak menoleh kaget ke arah Audy.

"Apaan sih Mam ngangetin aja. Untung papa gak jantungan." omel Rayn membuat Audy menyengir

"Oh ya Cha gimana itu kabarnya si Mpin?" tanya Audy dengan mata berbinar mendekati Salsha yang masih nemplok di pelukan Rayn.

"Mpin?Chaca gak kenal yang namanya Mpin." Salsha mengernyit heran.

"Ih kamu mah itu maksudnya si Alvin Cha."

Salsha menganga lalu tertawa terbahak-bahak.
"Hahaha apaan mam?Mpin? Yaoloh Vin malang bener nama lo cuk," ucapnya di sela tawanya.

"Mpin?Alvin?siapa Mam?pacarnya si Chaca?" tanya Rayn penasaran.

"Yeuw enak aja Alvin bukan pacar aku Pap. Pacar aku mah Cameron Dallas, kalo selingkuhan aku Lucky blue smith, kalo mantan aku Justin Bieber." ucap Salsha mengabsen nama idolanya.

"Dasar. Gantengan juga si Mpin Cha. Mama like deh kalo kamu sama dia. Selain cakep anaknya baik manis lagi." ucap Audy

"Dia emang manis sih aku aja sampe muntah karna kemanisan." dengus Salsha

"Emang Mama pernah liat?" tanya Rayn

"Ya pernah lah dia waktu itu nganterin si Chaca pulang terus ya Mama ajak mampir tahunya anaknya baik banget Pap." cerocos Audy antusias.

"Baik?siapa tahu aja cuma pencitraan Mam. Papa tau betul yang kayak gitu karena-"

"Papa juga kayak gitu dulu." sambung Audy membuat Rayn menyengir.

"DORRRR!"

"ALVIN BIKIN DIABETES!"

Salsha menutup mulutnya sendiri saat tanpa sadar meneriakan isi fikiranya.

"Hahahaha gue bilangin orangnya ah," ucap Adrian di sertai tawanya.

"IYAAAAN!"

"Eh?" Adrian tersentak linglung saat mendengar teriakan Rayn dan Audy.

"Kamu jangan ngagetin donk!kalo kita jantungan gimana?mau masuk koran karena udah ngebunuh orang tuanya sendiri hah?" omel Rayn membuat Adrian meringis dan menggeleng heboh.

Loveable SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang