Your Brother

340 43 9
                                    

Malam ini kamu tidur sendirian tak bersama adikmu. Orang tuamu mengajak adikmu pergi ke rumah kerabat. Kau tak mau ikut karena ada temanmu yang bermain ke rumahmu siang tadi.

Tepat saat  ini kamu sedang berbaring di ranjang sembari membaca sebuah cerita yang sangat menyeramkan. Dan kau tidak sadar bahwa keringat dingin sudah menempel pada wajahmu. Kau membacanya dengan penuh perasaan sehingga kau merasa kau adalah lakon yang ada dalam cerita tersebut.

Tak terasa malam semakin larut, kau menyadari itu. Mengingat kau besok ada ujian sekolah yang membuatmu harus berangkat pagi, kau bergegas mematikan ponsel dan mematikan lampu. Tapi pergerakanmu terhenti, kau merasa terkejut karena mendegar suara ketukan pintu kamarmu.

"Siapa?" Kau bertanya pada seseorang yang sedang mengetuk pintu.

Lalu orang yang mengetuk pintumu menjawab dengan suara serak "Aku, kakakmu."

Kau bernafas lega dan akhirnya menyuruh kakakmu masuk ke dalam kamarmu sendiri karena pintu kamarmu belum kau kunci.

Tapi kau merasa ada yang aneh disitu. Kau tidak tau apa itu. Kau mulai gelisah saat kau sudah mengingat sesuatu. Tak lama setelah kau menyadari, nafasmu seakan direnggut dengan tiba-tiba. Adrenalinmu bepacu dengan cepat.

Sial! Kau teringat bahwa kakakmu telah meninggal 7 tahun silam akibat kecelakaan tragis.

******

Vote dari pembaca sangat diharapkan. Thanks

-Daracahyaaa-

My NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang