👻👻👻

6.1K 725 145
                                    


Mau cuap-cuap bentar yahh...

Sebenarnya DBY ini termasuk keinginan gw yang pengen banget bisa liat setan :")

Gue dari kecil udah sering di tinggal di rumah sendirian. Ortu gw kerja. Dua kakang (abang) dan satu teteh gw kalau malam itu ga pernah di rumah pada main.

Nah jadilah gw selalu di tinggal sendirian. Teman-teman sebaya gw mungkin takut di tinggal sendirian di rumah gw mah seneng-seneng aja sambil nonton ton tv.

Dan kejadian di tahun 2012 pas gw umur 16 tahun beberapa temen ipar gw main ke sini. Mereka dari serang dan mereka semua bisa LIAT HANTU! lo tau ga gw seneng banget gw Ampe ngemis-ngemis smaa mereka agar gw bisa liat setan. Tapi nihil karena resikonya besar. Kalau gw ga kuat gw bisa gila katanya.
Coz gw minta di bukain mata batin. Hehehe

Nah desa gw ini angker loh, nama desa gw aja Kramat di sini rata-rata dulunya kuburan Cina, namun dengan berjalannya waktu kuburan itu lama-lama terpendam.

Mereka (orang serang) bilang smaa gw kalau di kamar gw itu ada penghuninya yaitu genderuwo. Well walaupun gw pengen liat setan kalau tau ada begituan di kamar gw, ya gw takutlah. Gw itu ga bisa kalau tidur terang tapi sejak tau ada si genderuwo selama seminggu gw tidur dengan lampu menyala.
Tapi si genderuwo itu ga jahat, dia udah lama tinggal di kamar gw. Mungkin waktu dulu ada pohon gitu kali ya.

Tapi yang ngeri orang serang itu bilang bisa aja dia suatu hari nanti nyamar jadi laki gw-_-
Gw kan rajin ngaji dan salat di kamar apa ga ngaruh?
Kata dia saat gw salat dan ngaji si genderuwo itu bakalan pergi. Saat gw selesai dia balik lagi.

Bodo-_-

Dan lama-lama gw ga takut, lagian gw ga liat dia, kalau sama-sama ga ganggu buat apa gw perduli .

Gw juga pernah malam-malam ke kuburan buat liat hantu, tapi gw cuman merinding doang ga liat penampakan-_-.

Gw mau cerita beberapa cerita horor yang terjadi di desa gw ya, berbagi aja, yang masuk grup jamban mungkin tau, coz gw pernah post di grup qkwkw

1.
Nih yah pak RT di sini pernah pulang malam jam 12an tiba-tiba motor dia mogok jalan raya ke arah desa gw itu kaya hutan gitu, ga ada rumah yang ada beberapa pohon beringin.

Nah motor si pak RT ini tiba-tiba mogok gitu, terus di dorong pas ngelewatin pohon kapuk yang melintang di jalan tiba-tiba ada yang ketawa cekikikan. Pas di liat ternyata kuntilanak yang duduk di atas pohon sambil ayun ayunin kaki dia dan ngetawain pak RT yang motornya mogok. Pak RT langsung Kabur ninggalin motornya. Pagi-pagi pada gosipin ini rame bgt.

2.
Dan uwak gw pernah cerita sama gw, waktu dulu pas siang hari Jumat (jam 12 siang) uwak gw kan naik sepeda, pas jalanan masih jelek, dan pas belokan (Tempat kuntilanak) uwak gw liat ada bayi yang nyebrang jalan gitu merangkak dengan tubuh yang masih penuh darah. Dia nyebrang dengan mata yang terus natap uwak gw.

Masih ada sih beberapa lagi, tapi gw males ngetik jadi cukup sampai di sini.

Jadi cerita ini tuh terinspirasi dari diri gw sendiri wkwkwk.

Update nanti malam yah..
Di tunggu aja😌😌

Devil Beside You • Osh [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang