"Taehyung ..."
Tehyung menoleh menatap namja pucat didepannya ,ia tersenyum tipis . namja itu adalah managernya 'min yoongi' ,yoongi menggembungkan pipinya saat taehyung mengacak" rambutnya.
"Sopan sedikit dengan yang lebih tua bodoh"
"Abisnya kau imut hyung ,aku tak kuat dengan wajahmu itu"
Yoongi menatap taehyung kesal dan disusul oleh pipinya yang merona berwarna merah. Ada rahasia yang telah yoongi simpan dari taehyung ,ia menutup rapat" rahasia ini dari siapapum . dia tak ingin melukai perasaan siapapun tentang rahasia miliknya yaitu
'ia mencintai taehyung'
.
.
.
.Jimin tengah membeli persediaan makanan karena persediaan makanannya telah habis dan ia pun membeli beberapa snack yang jimin inginkan.tiba-tiba seseorang menabrak jimin hingga membuat namja mungil itu menjatuhkan snacknya dan sontak orang tersebut membantu jimin mengambil snacknya
"maafkan aku-- loh jimin?"
Jimin menoleh saat seseorang memanggil namanya .
"Loh Sehun hyung?"
Sehun -si pemuda itu- tersenyum lalu membantu jimin bangun dan menaruh snack itu dikeranjang jimin.
"Kau tidak mengatakan jika kau akan pulang huh?"seru jimin sambil mempoutkan bibirnya.
Sehun hanya terkekeh sambil mengusap surai kehitaman milik jimin dan kembali meminun cappucino miliknya.oh iya sekedar info saja ,sehun itu adalah sahabat nya kakaknya jimin 'park chanyeol' dan dulu dia juga kakak kelasnya jimin . dulu sehun sangat menyukai jimin namun malah ditolak karena alesan 'aku jelek gendut .. Aku tidak cocok dengan hyung' sungguh lucu pikiran uri jimin kkkk~
"Kemaren pagi .. Aku ingin memberi kejutan kepadamu jimin"
Jimin langsung memukul pundak sehun brutal, dan dengan sigap sehun menahan tangan mungil milik jimin. Jimin masih mempoutkan bibirnya sambil menatap sehun kesal.
"Maafkan aku ya .. Ah besok chanyeol akan pulang jimin ,mau menjemput chanyeol?" tanya sehun dan langsung dianggukan oleh jimin
"Neeeeee ... Aku mau"
"Baiklah .. Ayo ku antar pulang ya"
Jimin menganggukan kepalanya ,ia melangkahkan kakinya bersama sehun , namun tanpa mereka sadari sepasang mata tengah menatap mereka .
"Jimin ? Dengan siapa ?"
"Jungkook ? Ayo kita harus pulang"
Jungkook menoleh menatap seokjin yg menepuk pundaknya pelan. Jungkook langsung menganggukan kepala dan mulai masuk kedalam mobilnya.
.
.
.
.Jungkook menatap kearah luar kaca mobil ,ia masih berpikir siapa yang bersama jimin tersebut . seokjin menoleh menatap jungkook bingung lalu melanjutkan melihat jadwal-jadwal untuk presdirnya.
"Aku harus menyelidikinya" batin jungkook lalu mengecek handphonenya mengirimi pesan untuk seseorang.
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty U || JJK x PJM
Teen Fiction"apa mau mu bantet?" "a..aku ingin kamu menjadi kekasihku" "ck ... kau jelek ,pendek dan gendut mau jadi kekasihku? Kau harusnya berkaca dulu .. pergi sana dari hadapanku .. Merusak pandangan saja" jimin menatap jungkook yg pergi meninggalkannya, ke...