Happy reading~ jangan lupa vomment ,yg siders .... Aku padamu dah :')
Jimin melakukan kegiatan sehari"nya ,yaitu mengajar dan mengajar . selain menjadi guru ekstrakulikuler jimin juga bekerja part-time di caffee milik kakak sepupunya baekhyun . banyak namja yg tertarik dengan jimin namun jimin tidak pernah tertarik oleh namja" itu.
Suatu hari ,jimin sedang mengantarkan pesanan ke arah meja nomer 6 . namun ia tak menyadari jika di meja itu adalah jungkook yang tengah memainkan handphonenya.
"Ini pesanannya tuan ,silahkan dinikmati"ucap jimin lalu tersenyum menatap orang itu.
"Ah terima ka-- kau?"
Jimin terdiam saat mendengar suara itu ,menatap namja didepannya tak percaya.
"J..jeon jungkook?"
Jungkook pov
Aishh aku kesal karena menunggu seokjin hyung yang tak kunjung datang ,hari ini harus nya aku bekerja namun aku malas kekantor dan lebih memilih duduk di caffee byun . aku segera memesan cappucino sambil menatap dingding caffe yg terbuat dari kaca sehingga aku bisa melihat suasana jalan di kota seoul.
'Ting'
Tiba" saja handphone ku berbunyi dan dengan cepat aku membuka pesan dari wonwoo hyung.
Wonie hyung : jangan bilang kau membolos bodoh.. Sekretarismu mencarimu sialan
aku terkekeh melihat pesan dari wonwoo hyung lalu mulai membalas pesannya
Apa seokjin hyung gila? Aku ingin istirahat sebentar hyung
Wonie hyung : cepat kembali kekantormu sebelum aku mematahkan lehermu adik sialan ,aku sedang melakukan fansigh di kota busan . kau mau membunuhku hah?!!!
Aish hyung .. Iya nanti aku akan kekantor ,aku sedang memesan cappucino dicaffe
Wonie hyung: awas saja kau tak kembali kekantor dalam waktu dekat
"Ini pesanan anda tuan ,silahkan dinikmati"
aku tak menoleh kearah pelayan itu dan masih fokus dengan handphone ku
"Terima ka-- kau?" aku menoleh saat mengucapkan terima kasih . aku kaget karena jimin tengah didepanku
"J..jeon jungkook"
Aku bisa mendengar ucapannya yg pelan ,ia mencoba membalikan badannya namun ku tahan tangannya.
"M..mau apa kau?"
Aku menatapnya yg berubah 180° dari kemaren ,dia mengubah rambutnya menjadi warna hitam legam . dan terlihat sangat manis dimataku.
"apa kau jimin? Si gendut jelek itu"
Aku menyeringgai dan ia melepas cengkraman ku dengan kuat, oh dia semakin membuatku menyesal dimasa lalu .
"Hey .. Kita perlu bicara "teriakku namun ia tak mengubrisnya dan handphoneku kembali bunyi saat ada panggilan dari seokjin
"Aishh"
Jungkook pov off
Jimin menghela nafas kasar, kenapa ia bertemu dengan namja brengsek itu . jujur saja ,ia merasa membenci jungkook walaupun ia mencintai sosok itu dulu.
"Akh .. Lama" aku bisa gila" ucapnya lalu mulai mengganti seragam caffe dan mulai pamit pulang kepada baekhyun
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty U || JJK x PJM
Teen Fiction"apa mau mu bantet?" "a..aku ingin kamu menjadi kekasihku" "ck ... kau jelek ,pendek dan gendut mau jadi kekasihku? Kau harusnya berkaca dulu .. pergi sana dari hadapanku .. Merusak pandangan saja" jimin menatap jungkook yg pergi meninggalkannya, ke...