Setelah kejadian kemaren, jimin memutuskan untuk pindah sekolah ke seoul dan menjalani diet yg akan ia mulai. Sementara jungkook ? Senang .karena ia sangat membenci namja bermarga park tersebut. Entah karena apa.
SKIP 5 tahun kemudian
Jimin tumbuh menjadi namja yang manis dan ramah, ia menjadi pelatih tarian salah satu sekolah elit dikota seoul dan tentu saja gajinya tidak dikit. Ia suka dengan hidupnya yang sekarang .tidak pernah dibully dan dihina, malah ia dihormati karena ayahnya sudah diangkat menjadi presdir oleh kakeknya.
Jimin menikmati suasana kota seoul yang nyaman dan sejuk, ditambah dengan cappucino ice di tangannya. Langkah kaki jejangnya menelusuri jalan" dikota sangatlah ramai oleh orang" yang lalu lalang untuk pergi bekerja atau mencati pekerjaan.ah .. Hubungan asmarahnya? Dia belum mempunyai kekasih namun ia sangat dekat dengan taehyung. Hey siapa yg tidak kenal namja itu? Tampan, seorang model dan juga kaya ,siapa yang tidak menganggumi pemudia itu. Tapi sepertinya jimin tidak ,ia hanya tertarik dengan cinta pertamanya 'Jeon Jungkook'.
"Hey sudah lama menunggu tae?"tanya jimin saat memasuki caffe dan berjalan menghampiri taehyung yg sibuk dengan handphonenya.
"Tidak .. Kau tidak bekerja?"
Jimin menggelengkan kepalanya lalu mendudukan dirinya didepan pemuda daegu tersebut dan sedikit membenarkan coat coklat miliknya.
Taehyung tersenyum lalu menatap jimin yang tengah meminum cappucino icenya."Mau makan apa?"
"Eum aku ingin chocolate cake mungkin .." gumam jimin sambil menatap taehyung
Sementara ditempat lain, seorang namja tampan tengah mengerang kesal . karena seketaris bodohnya menyuruh dia melakukan pertemuan di caffe dekat jalan gangnam. Ayolah .. Dia sangat sibuk dengan berkas"nya yg kian hari menumpuk di ruang kerjanya.
"Yaaak .. Kubilang kau harus menelponku dulu hyung ,kau tak tau betap--"
"Berhentilah mengeluh hal yang tidak perlu jeon .. Tuan Wonwoo dan hyung sudah menunggu dicaffe .."
'Bip'
Ucapan pemuda itu dipotong dan sambungan telpon itu diputus secara tiba" oleh sang pelaku. Pemuda jeon ,yg bisa dikenal jungkook itu hanya menghela nafas kasar lalu bersandar pada jog mobilnya.
Jeon jungkook, masih ingat? Dia adalah pemuda yg dulu pernah menolak jimin dan sekarang berubah menjadi pemuda tampan pemilik perusahaan elektronik dan otomotif. Saking kayanya jungkook memiliki sifat yang angkuh dan dingin ,namun itu tidak berlaku pada sekretarisnya dan kakak kandungnya 'jeon wonwoo' yang juga seorang pembuat novel.
Jungkook telah sampai dicaffe yg dimaksud lalu keluar dari mobil nya, jalan tergesa" menghampiri 2 orang yang asik mengobrol.
"Yaaak .. Hyung !! Kenapa kalian begitu menyebalkan hah? Kalian gak tau kenapa tersiksanya aku"seru jungkook tiba" membuat seokjin dan wonwoo kaget.
"Sopan dikit kepada kakakmu jeon jungkook ... Duduklah, hyung hanya ingin kau rehat dari aktifitas membosankan itu"ucap wonwoo datar membuat jungkook menurut lalu duduk dikursinya.
Ia melihat" suasana caffe yg nyaman dan sejuk ,membuat hatinya yg tadi dongkol menjadi sedikit lebih tenang.
"Hey sudah lama menunggu tae?"
Entah suara itu familiar ditelinga jungkook sehingga membuat pemuda itu menoleh ke arah asal suara. Jungkook terdiam menatap pemuda dengan rambut hitam, dipadu dengan coat coklat dan sweeter garis hitam putih dan juga celana bahan hitam serta sepatu pantofel yg membuat pemuda manis itu terlihat manis ditambah senyumnya yang manis merekah di bibir nya yg berisi. Tunggu dulu ,itu bukannya..
"Park jimin" gumam jungkook pelan hingga tak terdengar sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty U || JJK x PJM
Teen Fiction"apa mau mu bantet?" "a..aku ingin kamu menjadi kekasihku" "ck ... kau jelek ,pendek dan gendut mau jadi kekasihku? Kau harusnya berkaca dulu .. pergi sana dari hadapanku .. Merusak pandangan saja" jimin menatap jungkook yg pergi meninggalkannya, ke...